Malam harinya di taman setelah selesai makan malam, Rein langsung ketaman.
"Sudah kuduga pemandangan malam sangat indah" Ucap Reinzo."Aku sudah lama tidak menikmati pemandangan ini" ucap Reinzo terkekeh.
Saat ia melihat air di air mancur, Reinzo langsung mendekati nya.
"Air yang jernih" Ucap Reinzo. Reinzo pun mengambil bunga dari Invetory nya.Bunga itu berupa Bunga Lili Air, Teratai, Lotus.
"Jika aku mengisi air ini dengan bunga berbeda ini, apakah akan terlihat indah" Ucap Reinzo."Aku tanam yang mana Ya?" Tanya Reinzo bingung.
Ia pun memilih bunga air kesukaan nya yaitu bunga lotus teratai seroja untuk ia tanam.
"Warna Pink sangat indah, Apalagi Pink putih ini seperti cerita Dewa Wisnu dari India yang menyukai lotus teratai ini" Ucap Reinzo.
Reinzo pun dengan riang gembira menghias kolam air itu. Tanpa ia sadari ternyata Xavier dan Raja Vierro melihat nya.
"Sungguh beruntung kolam itu" Ucap Vierro.
"Kau benar Yah, ini sungguh kenangan yang Indah" Ucap Xavier.Mereka pun menghampiri Reinzo,
"Reinz apa yang sedang kau lakukan?" Tanya Vierro."Saya sedang menanam bunga air ini di kolam Yang Mulia, Maaf karena tidak izin dulu" Ucap Reinzo.
"Kolam nya indah Reinz karena kau tanami bunga yang indah" Ucap Vierro lagi.
"Yang Mulia terimakasih atas pujiannya" Ucap Reinzo.
"Panggil aku Ayah Rein karena sekarang aku Ayah mu dan Xavier kakak mu dan..." Ucapan Vierro terpotong.
"Dan aku Adikmu" Ucap Willem dari belakang.
Rei tersenyum haru karena mereka memperlakukan Rei seperti Keluarga kandung.
"Ya Ayah" Ucap Rei agak tergugup. Setelah menemani Rei menanam bunga Lotus itu, mereka segera pergi ke kamar masing-masing..
.
.
.Keesokan paginya di kamar Reinzo, Reinzo masih bergelung dengan selimut nya. Sampai ia terbangun dari tidurnya karena sebuah suara.
"Pangeran bangun ini sudah pagi" Ucap Kapten Zakri.
"Hoam, Iya kapten ini aku sudah bangun kok" Ucap Reinzo.
"Baiklah Pangeran silahkan anda bersiap-siap untuk ke meja makan, saya akan tunggu di luar, pakaian anda ada di lemari" Ucap Kapten Zakri.
"Baiklah Kapten" Ucap Reinzo. Kapten Zakri pun segera pergi keluar menunggu Reinzo bersiap.
Reinzo pun mandi setelah mandi ia mengambil Pakaian di Almari.
"Astaga apa ini bajuku!!kok seperti nya ribet ya" Ucap Reinzo.Reinzo yang bodo amat pun langsung memakai pakaian itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinzo De Von Aurthurian (Another World)
FantasyReinzo Jenkins adalah seorang anak yang memiliki seorang Kakak laki-laki dan Adik laki-laki yang sangat menyayangi nya. Reinzo masih berusia 17 tahun. Kakak dan Adik nya sangat over padanya karena Reinzo adalah keluarga mereka satu-satunya. Reinzo m...