Sinran pun langsung melancarkan aksinya dengan maju dan membuat ledakan itu lagi.
"KBOMM"
Bunyi ledakan terdengar dan kali ini ledakan itu membuat kedelapan penjaga langsung memiliki luka.
"ARGHHHHH" teriak mereka saat terlempar.
Sinran tertawa senang saat melihat mereka berteriak.
"Hahaha, ledakan bukan apa-apa nya" Ucap Sinran.
Willem mulai bangun dan menyerang Sinran dengan pedangnya.
Namun naas saat pedang nya sudah beradu pedang nya malah patah.
"Hahaha kau masih lemah untuk ku Penjaga Ring Air" Ucap Sinran.
Arius langsung saja bergegas memukul nya dengan tangan kosong. Sinran langsung mengelak dan menendang Arius.
Floxi langsung menggunakan Kabut nya untuk membuat nya tak terlihat. Floxi menyerang Sinran di dalam kabut. Namun itu juga tidak bekerja. Sinran seperti memiliki seribu mata. Sinran langsung menonjok perut Floxi sampai terpental juga.
Tianzhu, Vincent dan Ares langsung menyerang secara bersamaan. Berbagai macam pukulan mereka keluarkan. Namun itu semua di tangkis oleh Sinran, Sinran malah langsung memukul mereka dengan tongkat nya.
Zayn dan Jesper marah melihat semua temannya terkapar. Zayn dan Jesper langsung menyerang Sinran. Sinran langsung menghindarinya dan menendang mereka balik sampai terlempar.
Melihat ke delapan murid nya terkapar kesakitan membuat Donn khawatir. Gelda, Yashi dan murid lainnya juga ikut khawatir. Mereka tidak bisa membantu karena terkurung.
"Dewa jika kau ada maka kami mohon selamat kan mereka berdelapan" Batin Mereka.
.
.
.
.Di dalam Akademi, semua tambah panik saat mendengar suara ledakan. Tanah bergetar hebat membuat mereka tambah panik.
"Oh tadi ada suara ledakan"
"Juga Tanah bergetar hebat"
"Apakah ada yang terjadi di luar ya?"
"Oh tidak bukankah kelas Phoenix Class ada di luar"
"Iya mereka sedang mencari hewan kontrak"
"Bahkan tadi ada suara yang berteriak"Xavier yang mendengar langsung panik karena adik-adik nya dalam bahaya. Xavier langsung pergi meninggalkan temannya.
.
.
.
.Di tempat Rei, Rei dan ke-tiga hewan nya terus berlari.
"Astaga aku harus cepat,ini bunyi ledakan" ucap Reinzo.Setelah lama berlari akhirnya terdapat cahaya di depan nya.
"Ahh hampir sampai" Ucap Rei mempercepat larinya.Harapan nya hanya satu yaitu teman-temannya baik-baik saja. Melihat Rei panik dan cemas ketiga hewan kontrak nya menjadi ikut cemas.
Saat Rei sampai di tempat mereka berkumpul. Bukannya melihat teman-teman yang sedang menunggu nya namun melihat teman-teman terkapar. Dan beberapa teman kelas juga guru terkurung.
Reinzo melemas seketika, dia melihat teman nya di hajar oleh Seorang Wanita.
"Aku harus menolong mereka" Ucap Rei. Natsu, Rexi dan Draco mengeram memperingati untuk tidak kesana.
"Jika kalian melarang ku untuk kesana maka aku akan tetap kesana!!Aku harus melindungi teman ku" Ucap Reinzo.
Reinzo menunduk memejamkan matanya. Mata Rei berubah menjadi Kuning ke orange an. Ke-tiga hewan nya kembali tertegun saat melihat mata orange milik Rei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinzo De Von Aurthurian (Another World)
FantasiReinzo Jenkins adalah seorang anak yang memiliki seorang Kakak laki-laki dan Adik laki-laki yang sangat menyayangi nya. Reinzo masih berusia 17 tahun. Kakak dan Adik nya sangat over padanya karena Reinzo adalah keluarga mereka satu-satunya. Reinzo m...