SADIS!!

3.1K 300 46
                                    

Saat ini Reinzo sedang bersantai sambil meminum Kopi Susu nya.
"Huh enak juga bersantai kayak gini" Ucap Reinzo.

Oh jangan lupa Tianzhu juga ada di situ, Tianzhu tuh udah kayak anak ayam yang bersama Induknya. Selalu nempel sama Reinzo. Reinzo sih fine-fine aja asalkan dia tidak mengganggu nya. Namun, kalau dia jadi patung terus seperti itu kan bikin jengkel.

"Ck duduk lah Tianzhu jangan berdiri seperti patung" Ucap Reinzo.

"Saya tidak bisa Tuan Muda" Ucap Tianzhu.

Oke Reinzo harus membeli stok kesabaran yang banyak. Rei terus merenung entah apa yang ia renungkan. Sampai ia mendengar seorang pelayan yang baru pulang bergosip ria.

"Hei kau tau tentang pasar perbudakan itu" A

"Iya aku sangat tau pasar perbudakan itu sangat kejam tidak pandang bulu, bahkan keluarga kerajaan lain pun di jadikan budak olehnya" B

"Aku kasihan sama anak-anak yang gak bersalah yang juga di jadikan budak kebanyakan laki-laki" A

"Ihh aku jadi jijik dengar-dengar ketua dari pasar itu Homo" B

"Apa!!Kasihan korbannya kalau begitu" A

"Iya bahkan tak jarang itu bisa membuat anak itu mengalami stress" B

"Kalau ketua nya laki-laki tampan sih gak jijik tapi ketuanya gendut jelek lagi" Tambah B

"Semoga aja ada yang nyelametin mereka sebelum bertambah banyak korban" A.

(Astaga thor gak nyadar diri lo kalau lo sendiri aja seorang Fujoshi , Reinzo.

Yak gw memang Fujoshi sih gw suka percintaan lelaki tapi di cerita ini kan gak ada homo nya, lo kan masih normal, Author.

Serah lu Thor yang penting nih cerita normal aja, Rei)

Abaikan cerita itu.

Mendengar gosip itu membuat Rei sedikit penasaran dengan pasar perbudakan. Dia hanya ingin memastikan saja.

"Tianzhu cari tau tentang pasar perbudakan secepatnya"
Perintah Reinzo.

"Sekarang Tuan Muda?" Tanya Tianzhu unfaedah.

"Gak tahun depan" ketus Rei jengkel dengan Butler nya.

"Baik Tuan Muda" Ucap Tianzhu.

Reinzo menghela nafas dengan tingkah Tianzhu.
"Sekarang Tianzhu kenapa harus tanya cepat" Teriak Rei kesal.

Tianzhu terlonjak kaget dengan Tuan Muda nya ini. Tadi kata tahun depan sungguh aneh kan.

"Katanya Tahun depan Tuan Muda" Ucap Tianzhu lelet.

"Yak Tianzhu cepat kerjakan sekarang juga aku tunggu kau selama 30 menit" Ucap Reinzo kesal.

Tianzhu langsung mengerjakan tugasnya tanpa bertanya. Takutnya ia jadi Tameng latihan Tuan Muda nya. Gak like dong masa bawahan kuat dan Tampan seperti diri nya mati karena sebab latihan Tuan nya. Dia masih kecil woy dia belum mau is Death.

"Yes My Prince" Ucap Tianzhu lalu menghilang.

"Huft seperti nya aku harus memiliki stok kesabaran yang besar" Ucap Reinzo.

1 jam 10 menit kemudian.

Rei kesal kenapa Tianzhu belum juga pulang. Ini tuh sudah 1 jam lebih tapi si Tianzhu belum kelihatan batang hidungnya.

"Awas saja kamu Tianzhu" batin Rei kesal.

Di tempat lain yaitu di sebuah restoran, Tianzhu sedang makan.
"Enak sekali ini" Ucap Tianzhu.

Reinzo De Von Aurthurian (Another World)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang