Ringola(e) Rings

1.2K 124 2
                                    

Setelah acara praktek, Donn pun berkata
"Baiklah besok kita akan membahas tentang Hewan Spiritual" Ucap Donn Sensei.

"Haik Sensei" Ucap Mereka

(Nih mohon maaf ye jika di skip, karena Author agak malas untuk melanjutkan tentang praktek nya).

Mereka pun langsung pergi ke kantin,

.
.
.

Sesampainya di kantin, semua langsung duduk dan memesan makanan.
"Rei kau tadi hebat sekali" Ucap Arius.

"Ah hehe terimakasih kalian juga hebat dan kuat dengan begini aku yakin kalian pasti bisa tumbuh kuat" Ucap Rei.

Mereka berdelapan sangat semangat langsung. Perlu kalian ketahui dalam Delapan penjaga generasi Ringola(e) Decimo, hanya tiga orang yang akan terus bermusuhan yakni Vincent yang selalu menyendiri, Floxi yang selalu bereksperimen dan Tianzhu yang akan selalu ada di samping Rei./ Juga Ares yang selalu senang dengan Ahli racunnya

"Rei kau tidak jadi membubarkan Ringola(e) kan?" Tanya Zayn.

"Eum itu aku eum.." Ucapan nya terpotong.

"Akhirnya kau nggak jadi juga" Ucap Jesper.
"Ya hahaha" Jawab Arius sambil tertawa.

Rei menghela nafas, padahal dia belum bilang apa-apa.
"Permisi Tuan Muda, bisakah saya ingin ke toilet sebentar" Ucap Tianzhu.

"Baiklah,jangan lama-lama" Ucap Rei.

Tianzhu mengangguk lalu pergi dari kantin.
"Hey Rei bukankah Toilet nya ada di samping Pintu masuk lalu kenapa dia malah keluar" Ucap Floxi serius.

"Hn" Ucap Vincent membenarkan.
"Entahlah, mungkin itu memang seperti itu" Ucap Rei.

.
.
.
.

Di tempat Tianzhu yang sekarang berada di atas akademik.
"Keluarlah Dewa Pembawa pesan" Ucap Tianzhu.

Lalu tiba-tiba muncullah seorang pemuda yang lumayan tampan.
"Saya Tianzhu memberikan salam ku" Ucap Tianzhu.

"Tianzhu aku ke sini ingin memberikan Pesan atau amanah dari Dewa tertinggi" Ucap Pembawa pesan.

"Apa itu Dewa?" Tanya Tianzhu.

"Kau dan kedelapan teman mu ada penjaga dari masing-masing elemen sedangkan Rei yang selaku Pimpinan kalian akan menjaga Ring langit bisa di bilang mewarisi setiap kekuatan dari sebuah ring elemen Langit atau Semesta" Ucap Dewa Pembawa pesan.

Dewa pembawa pesan pun langsung memberikan secarik kertas.
"Ini adalah daftar masing-masing jabatan kalian" Ucap Dewa itu sebelum pergi.

"Jabatan!! seperti bekerja di sebuah perusahaan saja, Ahh lebih baik aku kembali sebelum yang lain curiga" batin Tianzhu.

Tianzhu pun langsung balik ke kantin,

.
.
.
.

Saat ini Tianzhu sudah bersama mereka,
"Kau ketoilet lumayan lama juga ya Tianzhu" Ucap Jesper.

"Hehe Maaf membuat kalian menunggu" Ucap Tianzhu nyengir

Reinzo De Von Aurthurian (Another World)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang