Akademi

2K 251 11
                                    

Dua tahun kemudian, Rei tumbuh menjadi remaja yang Tampan dan Manis. Rambut yang lumayan panjang yang menambah kesan manisnya. Bagaikan cahaya yang turun ke bumi membawa warna.

Rei juga pernah menjadi Pria tertampan dan termanis di dunia itu. Tampangnya seperti saat dia masih di bumi. Rambut gondrong nya itu sangat halus seperti rambut kain sutra. Kulit nya yang putih itu seputih Salju. Dapat di pastikan Rei adalah sumber kebahagiaan warga dan keluarga kerajaan Xannister.

Saat ini Rei sedang berpamitan dengan Ayah angkat nya. Rei, Willem dan Tianzhu akan ke Akademi.

"Jaga diri kalian bertiga di sana dan kamu Tianzhu tetap jaga Rei ya" ucap Vierro di angguki mereka.

"Ayah, Maaf ya jika Rei merepotkan Ayah" Ucap pemuda yang memiliki rambut putih sebahu itu, ya siapa lagi kalau bukan Reinzo.

"Putraku yang manis ini tidak pernah merepotkan kok" Ucap Vierro membuat Rei tersenyum.

"Ayo Kak kita berangkat" Ucap Pemuda yang satu tahun lebih muda dari nya ya siapa lagi kalau bukan Willem.

"Mari Tuan Muda, jangan sampe kita terlambat" Ucap Pemuda yang memiliki umur sama seperti Rei, siapa lagi kalau bukan Tianzhu.

"Baiklah" Ucap REINZO.

.
.
.
.
.

Sesampainya di Akademi, atau lebih di kenal dengan Virgeous Akademik. Terlihat ramai sekali murid yang masuk untuk acara penyambutan.

Reinzo, Willem dan Tianzhu langsung turun dari kereta. Mereka bertiga menjadi perhatian banyak orang. Reinzo menatap antusias sedangkan Tianzhu dan Willem memasang muka datar kek tembok. Hah memang dua tahun berlalu tapi perilaku Tianzhu dan Willem menjadi dingin datar kek aspal jalanan di dunianya dulu.

Tianzhu juga lebih mahir dalam melayaninya. Reinzo turut bangga melihat nya. Dia sudah pernah menjadi remaja jadi dia tahu.

Saat ini mereka sedang menuju ke Aula untuk penyambutan. Sesampainya di sana mereka duduk dengan berjejeran. Reinzo di tengah-tengah mereka.

Acara sambutan pun di mulai bapak kepala Akademi memberikan pidato.
"Yang terhormat Bapak/Profesor dari Akademi Virgeous,juga murid baru di sini, saya sebagai kepala Akademi menyambut kalian semua dengan tangan terbuka, semoga kalian betah di Akademi ini, dan bisa belajar tanpa hambatan, baiklah acara selanjutnya setelah saya adalah acara pengenalan lingkungan Akademik oleh pengurus siswa sekola ini" Ucap kepala akademik.

Lalu muncullah 10 orang pria dan wanita tampan dan cantik
"Kedelapan murid ini adalah Pengurus Siswa" Ucap Kepala Akademi.
"Baiklah untuk ketua dan wakil yaitu Xavier dan Rasya bisa maju" Ucap Kepala Akademi lagi.

Xavier dan rasya pun maju ke depan, Rasya dengan tampang ceria tapi Xavier dengan datar. Semua bahkan bergosip ria tentang betapa tampan dan cantik nya para pengurus siswa.

"Ekhem perkenalkan nama saya Xavier Van Xannister dan di sebelah saya adalah Rasya Arthan Van Leoparth saya di sini bukan sebagai pangeran melainkan sebagai ketua pengurus Siswa, Saya di sini akan memperkenalkan ketujuh pengurus lainnya, seperti yang kalian ketahui di samping saya ini adalah Wakil saya yang bernama Rasya, baiklah Rasya apakah ada yang ingin di sampaikan?" Tanya Xavier.

"Sepertinya saya tidak, mungkin hanya sediki yaitu belajar lah di sini dengan rajin" Ucap Rasya.

"Baiklah kalau begitu, saya akan perkenalkan Sekertaris pertama di Pengurus Siswa adalah Nick Voldemort" Ucap Xavier.

"Halo saya Nick Voldemort saya di sini sebagai sekertaris utama dan jika ada sekertaris pasti juga ada Wakil nya maka dari itu saya juga punya wakil" Ucap Nick.
"Wakil saya bernama Abrella Wandesferer, dia adalah perempuan dan dia yang sering membantu saya dalam membuat laporan" Ucap Nick.

Reinzo De Von Aurthurian (Another World)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang