Saat ini Vierro sedang berada di ruang makan menunggu yang lain. Oh jangan lupakan seorang gadis yang seperti nya berumur 11 tahun.
"Kak Will dan Kak Vier di mana Ayahanda?" Tanya gadis kecil itu pada Ayah datar nya.
"Xavier sedang di Akademi sedangkan Willem dia mungkin sebentar lagi akan kesini Arfelia" Ucap Vierro.
"Ayahanda kau sangat jahat" tuduh Orang yang ternyata Tuan Putri di situ.
"Astaga aku jahat, dimana jahat nya, Ayah mu tampan masak di katai jahat" Ucap Vierro heran.
"Aku kan memiliki Kakak baru, aku juga ingin melihat nya tapi kau malah tidak menghubungi ku" Ucap Arfel.
"Aduh Arfel, ya maaf Ayah lupa" Ucap Vierro.
"Ck," decak kesal Arfel.
"Ngomong-ngomong bagaimana kabar mu di Mansion mu sendiri?" Tanya Vierro."Sangat baik, tapi kadang-kadang juga agak menjengkelkan" Ucap Arfel.
Lalu tiba-tiba beberapa pemuda masuk,ya siapa lagi kalau bukan Willem dan yang lain kecuali Rei.
"Salam kepada Yang Mulia Raja Xannister, Raja Vierro yang terhormat" Ucap mereka serentak."Hn duduklah" Ucap Vierro. Mereka pun langsung duduk, dan Willem terkejut.
"Arfel apakah ini kamu?" Tanya Willem.
"Iya Kakak ku tercinta, kenapa Kakak baru terkejut" Ucap Arfel."Ck, kenapa kau sangat menyebalkan, bukankah kau berada di wilayah barat?" Tanya Willem kepada Adik nya menghiraukan teman-teman nya.
"Ck, apa kau tidak menginginkan ku berada di sini?" Tanya balik Arfel.
"Ano...siapa Gadis manis ini Pangeran Willem?" Tanya Arius.
"Dia Adikku Putri Pertama dan satu-satunya Kerajaan Xannister,yaitu Tuan Putri Arfelia Van Xannister" Ucap Willem.
"Apa!!" Teriak kaget mereka.
"Maafkan atas kelancangan kami Tuan Putri karena tidak mengenali anda, salam kami ucapkan kepada Anda Tuan Putri Arfelia Van Xannister" Ucap Mereka serentak."Tidak apa Kakak-kakak semua, apa di antara kalian ada yang bernama Reinzo, aku sangat ingin menemui Kakak angkat ku" Ucap Arfel.
Mendengar nama Reinzo membuat mereka murung.
"Kenapa dengan wajah murung itu?" Tanya Vierro.Belum sempat menjawab tiba-tiba Pintu kembali terbuka. Terlihatlah seorang pemuda tampan dan manis memasuki Ruang Makan.
"Salam kepada Yang Mulia Raja Xannister, Raja Vierro yang terhormat" Ucap Reinzo."Duduk lah Rei" Ucap Raja Vierro tersenyum.
Arfelia yang melihat ketampanan dan kemanisan Kakak angkat nya pun terkagum. Reinzo langsung duduk setelah mendapat Izin.
"Mohon Maaf Semuanya, ekhem Ayahanda apakah kau tidak berniat mengenalkan putri manis mu ini kepada Kakak baru nya?" Tanya Arfelia membuat Reinzo melihat ke arahnya.
"Siapa gadis ini" batin Reinzo
"Ayahanda siapa Gadis cilik manis yang ada di samping mu?" Tanya Reinzo dengan senyuman nya."Dia adalah---" belum sempat Vierro mengenal kan Arfel. Arfel sudah terlebih dahulu turun dan duduk di samping Rei.
"Halo Kak Rei, perkenalkan Namaku Arfelia Van Xannister, Aku Tuan Putri pertama di kerajaan Xannister dan sangat senang bertemu dengan mu, Kak Rei" Ucap Arfelia tanpa jeda membuat Reinzo melongo.
Reinzo pun langsung tersadar,
"Ah salam kenal Adik Manis, Kakak ini senang bertemu dengan mu, Nama Kakak Reinzo Lacrhymose," Ucap Reinzo sambil mengelus-elus rambut Arfelia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinzo De Von Aurthurian (Another World)
FantasíaReinzo Jenkins adalah seorang anak yang memiliki seorang Kakak laki-laki dan Adik laki-laki yang sangat menyayangi nya. Reinzo masih berusia 17 tahun. Kakak dan Adik nya sangat over padanya karena Reinzo adalah keluarga mereka satu-satunya. Reinzo m...