Semua menatap marah ke arah Pria yang berani membunuh Rei. Namun, saat pria itu sedang tertawa terbahak-bahak, tiba-tiba....
"Siapa bilang aku mati jatuh dari ketinggian" ??
Semua yang mendengar suara itu tertegun. Pria itu langsung menengok ke belakang nya. Terkejut lah pria itu dan para siswa.
"KAK REI/REI/BABY" teriak mereka bermacam-macam.
"K--kau bagaimana bisa kau masih hidup, aku yakin tadi kau sudah jatuh ke tanah" Ucap Pria itu.
"Siapa bilang aku jatuh ke tanah, aku tadi sempat panik, untung saja ada anak kecil yang menyelamatkan ku dengan sihir angin nya, lihatlah ke bawah anak itu masih di bawah" Ucap Reinzo membuat mereka melihat ke bawah.
Benar saja di bawah sudah ada anak kecil yang tersenyum ke arah mereka.
"B-b-bagaimana bisa" Ucap Pria itu tergagap.
Reinzo menatap sinis dan tersenyum sinis ke arah Pria itu. Senyum meremehkan.
"Kau tidak perlu tau, bagaimana bisa dia menyelamatkan aku, yang perlu kau tau ajal mu menunggu di depan mu" Ucap Reinzo mengepalkan tangannya dan menutup matanya.
Seketika saat ia membuka mata, warna matanya berubah menjadi Orange kemerahan, Kedua tangannya terselimuti Api, entah itu api apa, lalu di dahinya terdapat cahaya langit.
"K-kau..." ucap Pria itu terbata-bata.
"Kau akan tau akibatnya" Ucap Reinzo.Stev, Arvind, Rehsan, Stello, Stella, Grace mereka membuka mulut terkejut.
"Apa ini!! kenapa dalam sekejap Rei/Kak Rei berubah" Batin Mereka bertujuh"Kau tidak bisa membunuh ku, jika kau membunuh ku maka kau akan tambah di buru oleh mereka" Ucap Pria itu ketakutan.
"Seorang pria biasa, yang hanya memiliki satu Elemen saja, sanggup menantangku, keberanian patut di beri pujian" Ucap Reinzo datar.
Reinzo mulai mempersiapkan tinju Berapi nya.
"Saa, bilang pada ketua mu, tidak perlu menyewa mu datang kalau perlu sewa seluruh level tinggi untuk membunuh ku, maka aku akan bali menghajar mereka nanti nya" ucap Reinzo.Reinzo langsung memukul dagu Pria itu dan Pria itu terlempar ke atas. Entah kemana Angin membawanya pergi.
"Lemah," Ucap Reinzo lalu mendarat di lantai Kantin.
"Kak Vier, aku akan mengganti koin nya, nanti" Ucap Reinzo.
Setelah mengatakan itu Reinzo langsung melompat turun membuat mereka terkejut. Mereka langsung melihat ke bawah.
"Rei sangat bersemangat biasa ya" Ucap Jesper.
"Ya, Jesper benar aku puas melihat wajah ketakutan nya tadi" Ucap Zayn.
"Bukankah aku tadi sudah bilang kalau dia akan tau akibatnya" Ucap Tianzhu.
Kelima Ringola(e) mengangguk mengiyakan.
Di bawah Reinzo kembali seperti semula.
"Siapa kau?" Tanya Reinzo sambil tersenyum ramah."Bisakah aku makan aku sedikit lapar" ucap Anak itu.
"Baiklah, ayo masuk" Ucap Reinzo menggandeng tangan anak itu.
Di dalam rings Reinzo
"Margin?dia jadi anak kecil" Ucap Primo menahan tawa..
.
.
.
.Reinzo membawa anak itu pergi ke kantin. Di kantin semua langsung melihat ke arahnya. Ahh bukan semua hanya orang yang mejanya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinzo De Von Aurthurian (Another World)
FantasiReinzo Jenkins adalah seorang anak yang memiliki seorang Kakak laki-laki dan Adik laki-laki yang sangat menyayangi nya. Reinzo masih berusia 17 tahun. Kakak dan Adik nya sangat over padanya karena Reinzo adalah keluarga mereka satu-satunya. Reinzo m...