41; Move

1K 114 19
                                    

╔═════════════════╗
-ˏˋ⋆ ᴡ ᴇ ʟ ᴄ ᴏ ᴍ ᴇ ⋆ˊˎ-
╚═════════════════╝

ᴅᴏɴ'ᴛ ꜰᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴛᴇ!

|𝚂𝚘𝚛𝚛𝚢 𝚏𝚘𝚛 𝚝𝚢𝚙𝚘|

↳˳⸙;; ❝ ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘 ᵕ̈ ೫˚∗:

Kalo gue lamar mau?

Tapi setelahnya, Taehyung malah menutup mulutnya sendiri, "Eh, gak jadi ratu deh! Mama itu ibu negara aja." katanya.

"Kenapa emang?" tanya Dara.

"Soalnya ratu kan panggilan buat Jennie." ceplos Taehyung sebelum ia berlari keluar rumah meninggalkan Jennie yang sekarang sedang digoda habis-habisan oleh para ibu.

•••

Dinner semalam berjalan baik. Terima kasih kepada Taehyung dan Jennie yang sepertinya telah berdamai itu. Jadi tidak ada keributan yang terjadi.

Hari ini adalah hari pertama para murid YSHS masuk kembali setelah libur kenaikan. Sekarang 7 dari 11 anggota Blacktan sudah naik pangkat menjadi senior paling tinggi alias kelas 12.

Dan disinilah sekarang, Taehyung dan Jennie, bersama kelima sahabatnya tentu saja. Sedang nongkrong di tangga samping kelas dengan gaya sok cool mereka.

Karena kata mereka, image senior itu harus selalu keren.

Anyway, kelas mereka sekarang bukan di lantai atas lagi, tapi di lantai paling bawah. Dekat kantin pula, itu keuntungannya.

Semua mata seketika tertuju pada seorang gadis cantik berambut panjang dengan tinggi semampai.

"Eh, lo Yuna kan? Adek kelas yang ngobatin gue di UKS dulu waktu gue cedera abis main bola." Jungkook mencegat siswi baru yang hendak melewati tangga itu.

Gadis itu tersenyum manis, "Hehe, iya, Kak. Emm.. aku duluan ya, Kak Jungkook." ia lalu membungkuk sopan kepada Jungkook dan yang lain lalu naik ke lantai kedua.

"Cantik, anjir kayak Barbie! Lo gak mau tuh jadiin degem, Juk? Daripada Lisa, serem tau!" kata Jimin.

Lisa yang mendengar itu langsung menabok kuat lengan Jimin.

"Anjir, Lis! Bercanda doang gue!" seru Jimin.

"Gak lucu! Dede gemes mulut lo tuh lemes! Gue juga kayak Barbie tau! Lagian lo jadi temen sesat banget sih! Lo nyuruh Kookie selingkuhin gue?!" protes Lisa.

Jungkook dan yang lain tertawa saja melihat Jimin sengsara.

"Ihh, udah dong. Kasian Chim nya Ochie!" bela Rosé.

Entah kenapa Jennie saat ini ingin menatap Taehyung, dan ia baru sadar jika lelaki itu sedari tadi ternyata memerhatikannya.

"Lo kenapa deh? Ngeliatin gue nya gitu amat." ujar Jennie.

"Ya.. daripada kayak Juki sama Jimin yang nyari degem, ntar malah ribet lagi kalo ada yang nyantol ke gue kayak geng tante. Mending gue ngeliatin lo aja." jawab Taehyung.

rivalationship ¦ taennie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang