29; Son Wendy

933 167 25
                                    

╔═════════════════╗
-ˏˋ⋆ ᴡ ᴇ ʟ ᴄ ᴏ ᴍ ᴇ ⋆ˊˎ-
╚═════════════════╝

ᴅᴏɴ'ᴛ ꜰᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴛᴇ!

|𝚂𝚘𝚛𝚛𝚢 𝚏𝚘𝚛 𝚝𝚢𝚙𝚘|

↳˳⸙;; ❝ ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘 ᵕ̈ ೫˚∗:

She's someone special for my crush, haha.—Jennie Kim

Tinggal lima langkah lagi sampai. Tiba-tiba mereka dihadang oleh dua sosok anak manusia.

"Loh, Jennie? Taehyung?"

•••

Suga dan Wendy—kedua anak manusia yang kini sedang berhadapan dengan Taehyung dan Jennie. Masih mengenakan pakaian yang persis seperti di instastory milik Suga tadi.

Taehyung menatap Jennie yang terlihat malas menanggapi. Muka judes gadis itu kembali terlihat. Disenggolnya lengan Jennie pelan.

Tetapi Jennie malah memicingkan mata, seolah memberi kode jika dirinya tidak mau mengatakan apapun.

"Kok pada diem, sih?" tanya Suga.

"H-hei, bang. Hai.. Kak Wendy, ya?" sahut Taehyung sembari melambai kecil.

"Iya, haloo." sapa Wendy ramah.

Suga beralih pada Jennie—menatapnya bingung. Tidak seperti biasanya, adik kelasnya itu malah lebih menempel pada Taehyung ketimbang dirinya. Maksudnya, jika ada Suga disitu biasanya Jennie akan lengket dengannya.

"Jen—"

"Congrats ya, kalian. Semoga langgeng." potong Jennie. Ia tidak berkata pada Suga melainkan Wendy. Kedua gadis itu juga saling melempar senyum setelah Jennie menyalami kakak kelasnya itu.

"Eh, kamu tau? Makasih. Btw, kamu Jennie, kan? Aku Wendy, Son Wendy. Salam kenal ya, Jen." kata Wendy.

Jennie hanya mengangguk singkat. Kedua mata kucingnya kemudian bertemu dengan mata Suga. Mata Suga seolah bertanya apakah dirinya baik-baik saja atau tidak. Dan sudah pasti Jennie memutus kontak mata karena dirinya sedang tidak baik-baik saja.

"Jen, lo duduk di bangku deket mobil gih sama Kak Wendy. Gue mau ngomong sama bang Suga." ujar Taehyung.

Jennie menatap Taehyung tajam, "Lo gila, hah? Gak mau gue." protesnya lirih.

"Bentar doang. Kalo dia bikin lo kesel, dorong aja ke danau. Lo kan bar-bar." ujar Taehyung.

"Ck! Yaudah, jangan lama-lama. Takut ada korban."

"Hhh.. iya-iya. Serem lo."

Taehyung menarik Suga menjauh sambil berucap, "Kak Wendy, pinjem bang Suga bentar."

Wendy mengangguk saja.

"Kak, tunggu di sana aja." ajak Jennie. Ia berjalan terlebih dahulu, membiarkan Wendy mengikutinya.

•••

Suga menarik tangannya dari genggaman Taehyung, "Kenapa jauh-jauh, sih?"

"Duduk dulu." kata Taehyung.

Taehyung itu mengajak Suga ke bangku yang berjarak lima pohon dari bangku paling ujung yang kini di huni oleh Jennie dan Wendy.

rivalationship ¦ taennie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang