15; Blacktan 24/365 [³]

1.2K 241 55
                                    

╔═════════════════╗
-ˏˋ⋆ ᴡ ᴇ ʟ ᴄ ᴏ ᴍ ᴇ ⋆ˊˎ-
╚═════════════════╝

ᴅᴏɴ'ᴛ ꜰᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴛᴇ!

|𝚂𝚘𝚛𝚛𝚢 𝚏𝚘𝚛 𝚝𝚢𝚙𝚘|

↳˳⸙;; ❝ ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘 ᵕ̈ ೫˚∗:

❝So? Welcome new Tae to the group?❞
—kth

Tiba-tiba saja, sebuah tangan menepuk pundak Jennie.

Jennie berbalik, "Eh Taey— lah, Elo?!"

"Hai, Jen."

•••

Taehyung masih berjalan tanpa tujuan dengan Jimin yang berada disampingnya. Dibelakang, ada Jungkook yang masih menyeret tangan Lisa karena gadis berponi itu tetap bersikeras untuk kembali bersama teman gadisnya yang lain.

"Ck! Tae, lo mau kemana sih? Gue kan pengen es krim!" gerutu Lisa kesal.

"Lo gak peka banget sih. Tae tuh lagi badmood, malah lo bacotin mulu dari tadi. Kalo pengen es krim ya sono beli, gitu aja ribet!" sahut Jungkook.

Lisa menyentil dahi Jungkook cukup kencang, "AWWH, SAKIT NJIR! DASAR MEDUSA!" seru Jungkook kemudian mengusap telinganya yang memerah dan otomatis tangannya terlepas dari tangan Lisa.

"Enak aja lo bilang sono beli sono beli. Yang narik gue ke sini siapa, hah?!" kesal Lisa.

"Tau gitu gue gak bawa Medusa tadi, ngribetin aja sih!" tutur Jungkook.

"BARUSAN BILANG APA LO?!"

"Ampun, Lis, ampun. Canda sayang."

"Najis lo sayang-sayang, gue gampar juga tuh mulut!"

"Ck! Bacot banget sih kalian. Pergi sono, nambah pening pala aja!" titah Taehyung.

Jimin mengkode Jungkook agar membawa Lisa pergi.

"Dih, ngomong jug—" omongan Lisa terpotong. Jungkook menariknya menjauh, menuju gamezone lebih tepatnya.

"Anak pinter." gumam Jimin.

"Loh, pada kemana tuh anak?" tanya Taehyung yang menyadari ketidakberadaan Jungkook dan Lisa.

"Lah, sendirinya ngusir. Masih nanya!" cibir Jimin.

Taehyung hanya menyengir.

GameZone📍¦ LisKook's Side

"Eh, bontot! Lo kenapa sih suka banget narik-narik gue?!"

"Ntar kalo gak gue tarik lo pasti ngelawan. Lo kan muka Barbie tenaga L-Men! Padahal, lo kan kerempeng."

"Sialan, terus mau ngapain lo bawa gue ke sini?"

"Ya lo pikir kalo ke gamezone mau ngapain, njir? Nonton film?" Jungkook merotasikan bola matanya.

"Gak. Mau mandi gue." celetuk Lisa asal.

rivalationship ¦ taennie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang