12; Berbeda

1.4K 273 65
                                    

╔═════════════════╗
-ˏˋ⋆ ᴡ ᴇ ʟ ᴄ ᴏ ᴍ ᴇ ⋆ˊˎ-
╚═════════════════╝

ᴅᴏɴ'ᴛ ꜰᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴛᴇ!

|𝚂𝚘𝚛𝚛𝚢 𝚏𝚘𝚛 𝚝𝚢𝚙𝚘|

↳˳⸙;; ❝ ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘 ᵕ̈ ೫˚∗:

❝I'ts not  about what's wrong with secretary kim, but it's about what's wrong with you, Kim!❞

"EH GUE TUH PEKA KALI. LO SEBENERNYA PEDULI KAN SAMA DIA!" teriak Jisoo seiring punggung Jennie yang semakin menjauh.

Jennie menengok dengan ekspresi jengahnya.

"Udah ayok, Jis! Keburu tuh kucing berubah jadi singa!" Lisa kemudian menarik Jisoo menyusul Jennie.

•••

Jennie baru saja sampai dirumahnya setelah 3 jam menganggur dibasecamp Blacktan. Kenapa? Karena Taehyung yang biasa membuatnya naik darah tadi tidak berulah.

Jennie's POV On

Iya, tadi waktu dibasecamp gue cuman diem nyemilin snack depan TV. Gue ga nonton TV nya, tapi TV nya yang nonton gue.

Ngeliat si alien yang biasanya nyari ribut sama gue tapi tadi cuman diem tuh aneh banget asal kalian tau. Bahkan dia ga peduli waktu gue dateng tadi. Biasanya udah ngata-ngatain gitu.

Eh kok gue jadi mikirin si anak setan setengah alien sih?!

"Kak, gue masuk ya?"

Yaelah berisik banget tuh anak. Gatau kenapa gue jadi ga mood gini. Padahal si Yeji kan juga kaga teriak. Dimana berisiknya?

Duh Jennie lo kenapa sih?!

"KAK JEN, LO MASI IDUP KAN! EH JANGAN MATI DULU DONG! KALO ADA MASALAH TUH SINI CERITA SAMA GUE HUAAAAA JANGAN BUNUH DIRI!"

Adek sialan emang.

Gue jalan ke depan pintu, terus gue buka pintu.

"Eh, bacot banget sih lo! Lagian juga apaan bunuh diri - bunuh diri. Gue masih waras!" kata gue kesel.

Yeji meringis aja tuh, "Gue pengen main WWZ. Pinjem dong," kata dia.

"Udah mau tengah malem anjir lo mau main? Kalo Mama tau, abis lo besok pagi!" kata gue.

"Udah ah biarin. Mama gak akan tau. Mana sini!"

Yeji batu emang. Gue mikir bentar sambil inget-inget gue taro mana itu DVD Game.

"Oh iya! Gak ada disini. Di rumah Blacktan," jawab gue yang baru inget.

"Yahh. . yaudah yang lain dah. A Plague Tale: Innocence, please,"

"Cari ndiri sono,"

"Sumpah ya, yang punya siapa sih?" Yeji kesel banget tuh mukanya.

"Bodo ah, gue capek. Kalo mau cari sendiri, kalo kaga yaudah sono pergi!" Nah ikutan kesel kan gue.

rivalationship ¦ taennie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang