╔═════════════════╗
-ˏˋ⋆ ᴡ ᴇ ʟ ᴄ ᴏ ᴍ ᴇ ⋆ˊˎ-
╚═════════════════╝ᴅᴏɴ'ᴛ ꜰᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴛᴇ!
|𝚂𝚘𝚛𝚛𝚢 𝚏𝚘𝚛 𝚝𝚢𝚙𝚘|
↳˳⸙;; ❝ ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘 ᵕ̈ ೫˚∗:
❝Iya, lo ganteng.❞
-Jennie Kim kerasukan setan┊
Tanpa sepengetahuan Suga, sudut bibir Jennie sedikit terangkat.
Dari sana, Taehyung bisa melihat jelas senyum Jennie yang terukir tipis.
'Semoga lo cepet move on, Jen.'
•••
"Hoseok, buruan sini. Mojok mulu lo sama SinB. Lisa-Jungkook, udahan mabarnya. Rosé kemana juga sih ini, astaga.." Namjoon sibuk meneriaki beberapa anggota yang belum menempatkan posisi.
Omong-omong, SinB dan Joy sedang sibuk mendekorasi halaman belakang agar nanti malam bisa ala-ala perkemahan yang aesthetic.
Jimin menghampiri Namjoon, "My Rosie lagi nyari jepit rambutnya di kamar. Sabar ya, abangku sayang."
"Najis, Jim. Sana susulin." suruh Namjoon. Jimin mengangguk patuh kemudian berlalu masuk ke villa.
"Cepet dong, woy, laper gue!" rengek Jungkook.
"Yang daritadi asik ngegame malah gak siap-siap buat foto siapa coba gue tanya?" sinis Taehyung yang masih memegang kendali di bagian kamera.
"Lisa, tuh!" seru Jungkook.
Lisa mendelik, "Lo juga, anjing!"
"Kamu yang ngajakin aku, babe." Jungkook memeluk lengan kekasihnya.
"Orang kamu-nya juga mau, kok." sahut Lisa.
Taehyung bergidik ngeri, "Lo berdua serem deh kalo pacaran gini. Geli anjir!"
"Oh, masa sih?" pancing Jungkook dan malah mencium pipi Lisa.
"Jung!" Lisa berusaha menutupi wajahnya yang sudah merah padam.
Jungkook terkekeh gemas, sedangkan Taehyung hanya menggelengkan kepala.
"Dasar bocah bucin!" cibir Taehyung.
Tidak sadar jika Jennie memerhatikan interaksi ketiga kawannya itu dari kejauhan, dan tertawa karena melihat raut kesal dari Taehyung.
Suga menghampiri Jennie yang sedang duduk di bangku bawah pohon, "Kenapa ketawa?" pemuda pucat itu menunjukkan senyumnya yang jarang ia perlihatkan.
"Eh, Suga! I-itu tadi Jungkook nyium pipinya Lisa. Ehm, lucu.. Iya lucu banget mukanya Lisa, malu gitu. Hahah.." jawab Jennie setengah gugup.
Dan Suga hanya mengangguk dengan sedikit senyuman, gemas dengan kegugupan Jennie. Jangan lupa, Suga itu diam-diam memang sepeka itu.
"Nih, di kulkas ada 5 kotak kayak gini. Tulisannya buat Jennie semua, gak boleh diminum orang lain katanya. Lo tau kan ini perbuatan siapa." Suga memberikan sekotak susu strawberry pada Jennie.
"Taehyung?" tanya Jennie pada dirinya sendiri.
Suga tersenyum.
*Drrtt
KAMU SEDANG MEMBACA
rivalationship ¦ taennie✔
Fiksi Penggemar[ON GOING] • SLOW UPDATE tentang kita yang terikat hubungan permusuhan. "can i be your friend?" -kth ©2020, scorpiegurl