14; Blacktan 24/365 [²]

1.3K 227 41
                                    

╔═════════════════╗
-ˏˋ⋆ ᴡ ᴇ ʟ ᴄ ᴏ ᴍ ᴇ ⋆ˊˎ-
╚═════════════════╝

ᴅᴏɴ'ᴛ ꜰᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴛᴇ!

|𝚂𝚘𝚛𝚛𝚢 𝚏𝚘𝚛 𝚝𝚢𝚙𝚘|

↳˳⸙;; ❝ ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘 ᵕ̈ ೫˚∗:

It's not ending.

Jisoo menunjukkan ponselnya ke teman-temannya.

"Biarin aja. Ntar biar gue susul dia," kata Suga.

Yang lain hanya mengangguk, mempercayakan Jennie pada Suga. Taehyung mendengus kemudian berlalu masuk.

•••

Mari kita intip keadaan si pasangan bucin. Mereka baru saja turun dari lift.

"Chim, aku laper! Ayo beli steak. Ayo dongg, Chim!" rengek Rosé.

Jimin merangkul pinggang ramping Rosé, "Hei, nanti kamu kekenyangan. Kita kan nanti masih makan malem juga,"

"Tapi aku laper, Chim. Dikit aja ayo makan, ya?"

"Yaudah, kita ke foodcourt aja. Jangan beli makanan yang berat-berat tapi,"

"Yeay!! Makasih!"

Jimin tersenyum saat Rosé menggenggam tangannya lalu menariknya dengan antusias.

Daebak Mall's FoodCourt📍

"Kamu mau apa?" tanya Jimin.

Rosé mengedarkan pandangan, "Ih bingung deh. Pengen semuanya hehe!"

"Dasar, gembul!" ledek Jimin, Rosé malah menggembungkan pipinya. "Hahaha, lucu banget sih kamu. Duduk dulu yok. Nanti mikirnya sambil duduk, pegel tau berdiri gini!"

"Oke. . oke. ."

Beruntung foodcourt hari ini tidak terlalu ramai. Jimin memilih bangku dipojok dengan jendela kaca besar yang menampakkan pemandangan kota dibawah mereka.

"Dah, sekarang kamu mau beli apa?" Jimin mendaratkan bokongnya dikursi.

"Aku mau kentang goreng aja, minumnya soda. Boba-nya ntar deh buat jalan. Abis ini ke gramed ya?" kata Rosé.

"Iya Rosieku. Terserah tuan putri," Jimin berdiri. "Kamu disini aja. Biar aku yang pesen,"

"Makasih, Chim!"

Jimin kemudian berlalu menuju stan yang menjual kentang goreng juga soda.

"Kentang gorengnya dua porsi, ya!" Jimin lalu membaca daftar menu di depannya.

Ibu itu mengangguk, "Minumnya?"

"Sodanya satu, sama Ice Lemontea satu deh,"

"Baik, ditunggu ya. Ini nomornya,"

Jimin menerima table number bertuliskan 'R13' itu, kemudian kembali ke tempatnya.

"Ada gak?" tanya Rosé.

rivalationship ¦ taennie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang