06; Cemburu

2.4K 431 185
                                    

-ˏˋ⋆ ᴡ ᴇ ʟ ᴄ ᴏ ᴍ ᴇ ⋆ˊˎ-

ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘!

❝Kalo gue gasuka liat lo dideketin cewek lain, artinya apa?❞

*Brak!

Lisa membuka pintu dengan kencang.

"ROSE, IKUT GUE KE KAN-" teriakannya terjeda.

'Mampus gue!' batin Lisa merutuki perbuatannya.

Seseorang menghampiri Lisa yang tengah mematung didepan pintu kelas 11 MIPA 1 itu.

". . ."

•••

Kantin memang tidak pernah sepi pengunjung. Terutama kantin paling ujung milik kang Daniel. Bakso buatannya benar-benar enak. Selalu menjadi langganan para murid-murid disana. Ditambah wajah kang Daniel yang rupawan, menjadikannya idola dikalangan para siswi YSHS.

 Ditambah wajah kang Daniel yang rupawan, menjadikannya idola dikalangan para siswi YSHS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kang! Baksonya 5 ya!" ujar Jimin pada kang Daniel.

"Siap, mas Jimin. Ngomong-ngomong, cuma berlima aja kitu? Temen-temen yang lain kamana? Tumben teu rombongan!" sahut kang Daniel.

Beliau memang sudah sangat hafal dengan anak-anak Blacktan. Karena mereka juga merupakan pelanggan setia bakso kang Daniel.

"Pada sibuk kang! Maklum itu 4 tetua baru ribet-ribetnya buat persiapan, SBTP- tau ah apalah itu ujian pokoknya," kali ini Jungkook yang menanggapi.

Jennie berdecak, "SBMPTN, Juki. Gitu aja gatau! Udah kelas 11 juga,"

"Ketua kelas lagi!" imbuh Taehyung.

"Sans bre, gue tuh tau. Cuma lupa aja," jawab Jungkook santai. "Lagian siapa suruh milih gue jadi ketua kelas!" lanjutnya kesal.

"Halah, alesan lo!" ujar Jennie sinis.

Taehyung sedikit mengangkat sudut bibirnya. Ada sedikit kesenangan tersendiri melihat musuhnya itu sedang kesal. Apalagi jika Jennie sudah menggembungkan pipi dan mempoutkan bibirnya. Menggemaskan.

"Udah-udah. Naha ieu jadinya lima ya? Tunggu sakedap akang buatin dulu," ujar kang Daniel.

Jungkook menatap keempat temannya, "Eh duo genter dipesenin kaga?" tanyanya.

"Lisa? Rose?" tanya Jennie.

"Iyalah. Emang elu, boncel!" ejek Taehyung.

Jennie memelototi Taehyung.

"Apa?!" ucap Taehyung nyolot.

Kang Daniel tersenyum melihat sepasang musuh itu beradu mulut, "Tong sering berantem kalian teh. Kalo saling suka isinkeun, haha!" godanya.

rivalationship ¦ taennie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang