40; Guardians

1.3K 194 32
                                    

╔═════════════════╗
-ˏˋ⋆ ᴡ ᴇ ʟ ᴄ ᴏ ᴍ ᴇ ⋆ˊˎ-
╚═════════════════╝

ᴅᴏɴ'ᴛ ꜰᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴛᴇ!

|𝚂𝚘𝚛𝚛𝚢 𝚏𝚘𝚛 𝚝𝚢𝚙𝚘|

↳˳⸙;; ❝ ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘 ᵕ̈ ೫˚∗:

Soalnya ratu kan panggilan buat Jennie.

Setelah hampir 10 menit, akhirnya Taehyung kembali dengan sedikit berlari kecil dan senyum yang merekah.

"PASPOR JENNIE KETEMU NIH DI MOBIL!"

•••

Sejak kejadian paspor Jennie yang hilang di bandara, gadis itu tak lepas dari pandangan Taehyung. Bahkan saat ini di pesawat, Taehyung sampai minta bertukar kursi dengan Jisoo.

"Lo tuh kenapa sih? Dari tadi kelakuan udah kayak bodyguard gue aja." ujar Jennie.

"Takut lo ilang, takut lo kenapa-kenapa."

Jennie terkekeh, "Lo kira gue bocah? Gue udah gede, gak bakal ilang, dan gue bisa jaga diri."

Taehyung menyentil dahi Jennie pelan, "Gak usah gaya! Lo pikir gue gak tau cerita lo waktu ilang di mall dulu? Pake acara ketemu Suga segala sok dramatis, berasa ketemu pangeran, ya?" ledeknya.

"Ihhh, diem! Ah elo mah bikin gak mood makan aja sih!" kesal Jennie.

"E-e-e iya iya yaudah, gue diem nih. Lo makan, awas aja gak di makan!" Pemuda Kim itu langsung diam dan kembali menghadap ke depan.

Ini sudah pukul setengah 10 dan sekarang Jennie sedang menatap sepiring spageti yang tadi Taehyung pesankan untuknya tanpa nafsu.

Padahal Jennie tadi sudah habis satu porsi nasi goreng seafood di pantai. Tapi gara-gara melihat Jennie yang sedikit pucat, Taehyung langsung memesankan makanan untuk Jennie.

"Di makan Jennie, jangan diliatin doang. Nanti keburu dingin, terus gak enak, terus lo gak mau makan, terus lo sakit. Mau sakit?"

Raut kesal Jennie seketika berubah menjadi senyuman, 'Kok gue seneng ya dia bawel gini? Berasa diperhatiin.' batinnya.

"Gak usah senyum-senyum lo! Makan cepetan!" titah Taehyung.

Jennie yang hendak menyuapkan sesendok spageti ke mulutnya langsung terhenti, "Ih kok lo jadi galak banget sih sekarang! Bapak tuh gak boleh bentak-bentak anak tau!"

"Dih, ogah gue jadi bapak lo!"

Jennie mendecih.

"Tapi kalo lo mau gue jadi sugar daddy lo ya.. ayo aja gue mah, hehe." lanjut Taehyung sembari menaikturunkan kedua alisnya.

"EWH, NOOO-hmphh!"

Taehyung langsung membekap mulut Jennie, "Ssst! Inget ini pesawat, bukan hutan." kemudian melepaskannya.

rivalationship ¦ taennie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang