31; Friends with Benefits

1.1K 206 38
                                    

╔═════════════════╗
-ˏˋ⋆ ᴡ ᴇ ʟ ᴄ ᴏ ᴍ ᴇ ⋆ˊˎ-
╚═════════════════╝

ᴅᴏɴ'ᴛ ꜰᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴛᴇ!

|𝚂𝚘𝚛𝚛𝚢 𝚏𝚘𝚛 𝚝𝚢𝚙𝚘|

!warning! : part ini ngasal bgt, udh ku peringatin ya jd jangan ngebatin—
.thx wkw

↳˳⸙;; ❝ ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘 ᵕ̈ ೫˚∗:

Gak ada adab, anjir!

"Oh, iya. Kita belom cerita yang itu, Kim." kata Jennie sambil menatap Taehyung.

Taehyung menatapnya balik dengan tatapan bingung sedangkan Jisoo masih diam menyimak, menunggu Jennie membuka mulutnya.

"Lee Taeyong."

•••

Jisoo benar-benar menyuruh Seokjin untuk datang ke rumah Jennie. Dan benar saja, Seokjin bersama mobilnya sudah ada di depan gerbang rumah Jennie yang terkunci.

Tapi karena Jennie tidak mau jika ada yang tau lagi tentang hal yang akan ia ceritakan ini, jadi, Jisoo menyuruh kekasihnya itu untuk pergi membelikan makanan. Tentu saja lelaki itu menuruti perintah Jisoo dan menjauh dari rumah Jennie.

Sekarang ketiga-nya berada di kamar Jennie. Jennie duduk di kasur sedangkan Jisoo dan Taehyung duduk di kursi belajar, menghadap ke arah Jennie. Ditemani ramen dan lemontea ice, juga beberapa camilan yang mereka bawa dari bawah tadi.

Jennie mulai bercerita.

"Jadi, kemarin, gue sama si Kim kan abis makan di McD tuh pulangnya. Nah pas udah di luar setelah bayar karcis parkir, kita liat ada cowok sama cewek di depan gang seberang McD." ujar Jennie.

Taehyung mengangguk saja dan tetap menyantap ramen yang tadi di buatkan oleh Jennie. Sedangkan Jisoo masih menyimak sambil menyeruput minumannya, membiarkan Jennie bercerita sampai selesai tanpa berniat memotong.

"Terus gue bilang ke dia.." Jennie menunjuk Taehyung. "..kalo gue kayak kenal gitu sama style-nya. Pokoknya, disitu gue udah ngebatin kalo itu cowok mirip Tiway banget. Dari perawakannya juga, sumpah, sama persis."

"Ewh.. apa sih, panggil Tiway-tiway najis! Alay banget tau, gak." kata Taehyung tiba-tiba. Jennie melotot galak.

Jisoo menatap tajam sepupunya itu, "Udah lo diem aja. Lanjut, Jen." Taehyung kemudian melengos sebal.

"Nah, tapi waktu itu si Kim bilang kalo style cowok emang kebanyakan kayak gitu. Tapi gue tetep yakin kalo dia itu Tiway." lanjut Jennie.

"Iya, terus dia nyuruh gue nyebrang soalnya dia curiga kalo si cewek mau dijahatin. Kasian katanya. Ya, gimana gue gak bingung Jis. Temen lo ini ngasihanin orang, coba." timpal Taehyung sambil tertawa remeh.

"Lo kira gue gak punya hati, hah? Kalo itu elo, gue biarin dijahatin biar di cincang sekalian!" sembur Jennie.

"Lo kira gue gak punya hati, hah? Kalo itu elo, gue biarin dijahatin biar di cincang sekalian!" sembur Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
rivalationship ¦ taennie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang