-ˏˋ⋆ ᴡ ᴇ ʟ ᴄ ᴏ ᴍ ᴇ ⋆ˊˎ-
ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘!
❝Maybe we are not destined to be friends, but rather become rivals.❞
┊
Sudah 4 setengah tahun lamanya Taehyung dan Jennie menyandang gelar Tom and Jerry. Sudah selama itu pula mereka selalu melempar tatapan sengit, tanpa pernah saling tersenyum.
Entah kenapa tak ada kata damai diantara mereka, untuk saat ini. Selalu saja ada pertikaian setiap harinya.
Dua orang itu memulai hubungan permusuhan mereka sejak dibangku kelas 1 SMP. Takdir menyatukan mereka kembali di SMA yang sama bahkan didalam satu kelas pula. Semakin menambah sengit permusuhan antara Taehyung dan Jennie.
•••
Saat ini kelas 11 MIPA 2 benar-benar penuh dengan atmosfer yang menengangkan. Tentu saja setelah berakhirnya perdebatan antara 'Tom and Jerry' alias Taehyung dan Jennie.
Jennie meraih kasar hpnya yang ada dimeja guru. Berlalu pergi dari kelas dengan wajah dinginnya. Jangan lupakan bahunya yang sengaja ia tabrakkan dengan bahu musuh bebuyutannya itu.
"Minggir," singkat dan dingin seperti Jennie yang biasanya.
Taehyung hanya tersenyum kecut.
Permasalahan kecil yang ia buat selalu dibesar-besarkan oleh Jennie. Dan selalu berakhir dirinya yang mengalah karena tak ingin memancing emosi Jennie lebih dalam.
Sang bijak pun muncul disaat yang tepat, "Udahlah Tae, jangan cari masalah lagi sama Jennie. Lu ga capek apa ribut mulu? Kalo lu suka sama dia, gue gamau tanggung jawab ya. Haha!" celoteh Jimin asal.
Ini sangat tidak tepat bagi Taehyung. Sahabatnya itu berhasil membuatnya mendengus kesal. Ia memilih meninggalkan kelas daripada mendengarkan celotehan sok bijaknya Park Jimin itu.
Dan jangan tanya Jennie pergi kemana. Dia selalu melampiaskan emosinya dengan makanan. Tempat yang ia tuju pastilah kantin.
"Jennie! Sini!" panggil seorang pemuda bergigi kelinci.
Tanpa berniat menjawab, Jennie langsung menghampiri pemuda itu. Disana sudah ada ketiga sahabatnya dan juga Seokjin kakak kelasnya.
"Bau-baunya abis ribut nih, ups!" ujar Seokjin setengah meledek.
Jennie menatap Seokjin tajam, "Bacot!" ujarnya.
Yang diajak bicara malah tertawa puas karena berhasil menggoda adik kelas sekaligus sahabat kekasihnya itu.
"Jimin lagi sama Taehyung ya Jen?" tanya gadis berpipi chubby.
"Idk idc," jawab Jennie singkat.
Rose menggembungkan pipinya yang membuatnya semakin terlihat chubby.
Sedangkan dua sahabat Jennie yang lain hanya menghela napas sabar menghadapi sifat Jennie yang mendekati kata sarkas.
Sebenarnya Jennie bukan orang yang seperti itu. Dia begitu hanya ketika ada orang yang membuatnya naik pitam. Dan orang itu pastilah Kim Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
rivalationship ¦ taennie✔
Fanfiction[ON GOING] • SLOW UPDATE tentang kita yang terikat hubungan permusuhan. "can i be your friend?" -kth ©2020, scorpiegurl