╔═════════════════╗
-ˏˋ⋆ ᴡ ᴇ ʟ ᴄ ᴏ ᴍ ᴇ ⋆ˊˎ-
╚═════════════════╝ᴅᴏɴ'ᴛ ꜰᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴛᴇ!
|𝚂𝚘𝚛𝚛𝚢 𝚏𝚘𝚛 𝚝𝚢𝚙𝚘|
↳˳⸙;; ❝ ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘 ᵕ̈ ೫˚∗:
❝You're a lovesick girl, Jennie.❞
┊
"Sorry, Jen. Biar keren nih, kan lagi tren juga."
Selamat kepada Taehyung karena berhasil membuat DM instagram Jennie penuh dengan berbagai macam komentar.
•••
Taehyung dan Jennie baru saja meninggalkan danau. Ponsel Jennie sudah habis baterai tanpa sempat Jennie pakai. Gadis itu terlalu asyik bermain kameranya.
Keduanya berjalan beriringan menuju villa dengan Jennie yang sedang melihat-lihat hasil jepretannya tadi.
"Kim, bagus gak?" Jennie menunjukkan foto Taehyung yang tadi ia ambil.
"Bagus. Kan ada gue nya, jadi keren hahaha." canda Taehyung.
Jennie mencebik, "Serius, ih. Tau gitu tadi gue gak fotoin lo, huh!" kesalnya.
"Bercandaaa.. Bagus kok bagus, beneran. Hasil foto lo mana ada sih yang gak bagus, Jen." ujar Taehyung sambil tersenyum.
Jennie ikut tersenyum, puas dengan jawaban yang ia inginkan.
Sesampainya di depan villa,
Ada Jimin di sana yang sedang duduk minum teh bersama Suga.
"Oh, pantes ngilang. Sama Jennie ternyata." sindir Jimin.
Taehyung merotasikan bola matanya malas, "Apa sih, Jim."
"Kalian dari mana?" tanya Suga.
"Bukan urusan lo." jawab Jennie dan langsung masuk ke villa. Membuat ketiga teman lelakinya itu bingung.
Taehyung menatap Suga dan teringat percakapannya dengan Jennie di halaman belakang tadi.
Flashback On
Jennie masih berkeliling mencari gambar yang bagus saat Taehyung sudah selesai dengan aktivitas mendayungnya.
"Jen." Taehyung menghampiri Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
rivalationship ¦ taennie✔
Fanfic[ON GOING] • SLOW UPDATE tentang kita yang terikat hubungan permusuhan. "can i be your friend?" -kth ©2020, scorpiegurl