╔═════════════════╗
-ˏˋ⋆ ᴡ ᴇ ʟ ᴄ ᴏ ᴍ ᴇ ⋆ˊˎ-
╚═════════════════╝ᴅᴏɴ'ᴛ ꜰᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴛᴇ!
|𝚂𝚘𝚛𝚛𝚢 𝚏𝚘𝚛 𝚝𝚢𝚙𝚘|
↳˳⸙;; ❝ ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘 ᵕ̈ ೫˚∗:
❝Cinderella udah jadi upik abu lagi.❞
┊
"Tae, gue minta maaf."
Taehyung melirik gadis didepannya bingung. Batinnya yang berbicara.
'Segampang itu?'
•••
Jennie pulang dengan senyuman lebar. Dia tidak sabar besok sore. Tidak apa jika tadi ia mengalah untuk meminta maaf kepada Taehyung. Ini semua demi Suga.
"Mama.."
"Mau apa?"
"Hehe.. besok sore kan, Jennie diajak nemenin temen ke pesta ultah temennya."
"Temen siapa? Taehyung?"
"Ih, bukan! Itu loh, kak Suga. Anak Blacktan juga. Yang dulu ngasih Jennie puding waktu Jennie ilang di mall."
"Oh, yang waktu sama Yeseo sama Jisoo?"
"Iya!"
"Iya, boleh. Asal pestanya gak aneh-aneh."
"Iya, tau. Pasti mama kasih izin. Tapi bukan itu."
"Terus kamu mau apa?" tanya Chaelin.
Jennie memeluk sang ibu, "Ke salon. Sama beli dress. Oh, heels juga. Jennie kan gak punya heels, masa pake sneakers. Nanti gak cewek banget." rengeknya.
"Kamu itu mau ke pesta ulang tahun Jennie. Bukan mau tunangan." ujar Chaelin sembari menggelengkan kepala.
"Tapi dresscode-nya emang yang cewek pake dress. Dan Jennie itu suka sama kak Suga! Biar dia terkesan sama Jennie."
"Oh, jadi selama ini kakak suka sama cowok tapi gak mau cerita ke mama?"
"Ah, kan jadi keceplosan! Jangan bilang ke papa ya ma, please.. Ya, masa Jennie cerita ke mama. Malu lah!"
"Iya, aman kok sama mama. Tapi kapan-kapan Jennie cerita dong. Mama pengen tau aja. Lagian ya, mama ngiranya kamu malah lagi pdkt-an sama Taehyung."
"Enggaklah, apaan! Iyaaa.. besok-besok Jennie ceritain. Jadi, gimana ma? Boleh, kan? Sama mama sekalian deh tuh, rambutnya udah lepek."
"Heh! Enak aja. Mama kemarin abis dari salon." Chaelin menyubit lengan Jennie pelan. "Yaudah, besok ke salonnya tante Suzy."
"Yeayy! Makasih mamaaa!"
"Kapan-kapan ajak itu si Suga ke rumah. Mama mau liat pilihan anak mama kayak gimana."
Jennie tersenyum samar, "Iya, ma. Kalo mau.." ujarnya lirih.
•••
Sabtu | 13:22
"Mama, ayo cepetan!!" seru Jennie semangat.
"Iya, sabar sayang.." sahut Chaelin.
Yeji yang baru saja bangun tidur, langsung turun karena suara keras sang kakak, "Eh, pada mau kemana, nih?" tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
rivalationship ¦ taennie✔
Fanfic[ON GOING] • SLOW UPDATE tentang kita yang terikat hubungan permusuhan. "can i be your friend?" -kth ©2020, scorpiegurl