╔═════════════════╗
-ˏˋ⋆ ᴡ ᴇ ʟ ᴄ ᴏ ᴍ ᴇ ⋆ˊˎ-
╚═════════════════╝ᴅᴏɴ'ᴛ ꜰᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴛᴇ!
|𝚂𝚘𝚛𝚛𝚢 𝚏𝚘𝚛 𝚝𝚢𝚙𝚘|
↳˳⸙;; ❝ ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘 ᵕ̈ ೫˚∗:
❝It's not a surprise.❞
┊
Taehyung mendengar dengkuran halus dari kursi sebelahnya.
Ia benar.
Jennie sudah terlelap sekarang.
•••
Taehyung mengantar Jennie selamat sampai tujuan. Jennie masih tertidur. Pulas sekali.
Ditatapnya gadis itu. Sekitar matanya sedikit merah kehitaman seolah diberi eyeshadow.
'Pasti nih bocah semalem habis dari mall gak langsung istirahat, malah ngalong. Dasar!' batin Taehyung.
Jennie bergerak mengeratkan pelukan pada tas-nya sambil menguap kecil-mencari posisi yang nyaman. Tapi ia kemudian membuka mata karena Taehyung yang tidak sengaja menyentuh tombol play music dengan suara keras di tab mobilnya. Cepat-cepat Taehyung kembali memencet tombol pause.
"Hoam.. loh udah nyampe? Kok lo gak bangunin gue, sih?!"
"E-eh sorry! Lo nya keliatan pules banget gitu tidurnya. Masih pusing?" Taehyung menggaruk tengkuk-nya yang tak gatal.
Jennie menggeleng, "Lumayan berkurang."
"Nyaman ya mobil gue? Katanya gak bisa tidur di mobil orang.." sindir Taehyung sekaligus meledek.
"Ah, Lisa masukin obat tidur pasti tadi!"
Taehyung terkekeh, "Jangan nuduh orang lain. Biasain jujur sama diri sendiri. Gengsi amat jadi orang."
"Bacot. Buka kunci, gue mau turun."
*Klek
Jennie buru-buru turun dari mobil Taehyung. Takut jika Chaelin mengetahui jika ia diantar oleh laki-laki. Mamanya itu pasti akan banyak bertanya. Ia tidak masalah jika itu Suga. Tapi ini Taehyung, the most man she's hated.
Jennie tidak mau itu.
"LOH KAMU KOK UDAH PULANG?!"
'Ah, Mama kenapa di luar sih?!' batin Jennie.
"Eh siapa itu? Ajak masuk dulu temennya."
"..."
"Jennie?"
"H-hah? Kenapa, ma?"
"Itu temennya ajak mas- eh, itu cowok ya? Iya kan?" tak menunggu jawaban Jennie, Chaelin langsung menghampiri mobil putih itu dan mengetuk kacanya.
Jennie menepuk dahinya, "Mampus!"
Taehyung yang sedang mengabari teman-temannya langsung terkejut.
'Ini nyokapnya Jennie? Emaknya singa bakalan lebih galak kan ya? Mampus aja gue, pasti kena amuk.' Jantung Taehyung mulai berdetak sedikit kencang. Ia benar-benar takut sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
rivalationship ¦ taennie✔
Fanfiction[ON GOING] • SLOW UPDATE tentang kita yang terikat hubungan permusuhan. "can i be your friend?" -kth ©2020, scorpiegurl