10; How are you?

1.6K 308 84
                                    

╔═════════════════╗
-ˏˋ⋆ ᴡ ᴇ ʟ ᴄ ᴏ ᴍ ᴇ ⋆ˊˎ-
╚═════════════════╝

ᴅᴏɴ'ᴛ ꜰᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴛᴇ!

|𝚂𝚘𝚛𝚛𝚢 𝚏𝚘𝚛 𝚝𝚢𝚙𝚘|

↳˳⸙;;ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘ᵕ̈ ೫˚∗:

❝Emosi kadang memang menambah rumit suatu masalah bukan?❞

Taehyung lalu mematikan ponselnya, dan ia charge. Setelahnya, ia naik ke kasur dan bersiap untuk tidur.

Namun, sebuah pertanyaan terlintas dipikirannya.

'Cowok yang tadi ketemu Jennie siapa sih?'

•••

06.25

Pagi-pagi, siswa kelas 11 MIPA 2 sudah dihebohkan dengan isu murid pindahan yang akan menghuni kelas mereka.

"Cowok katanya bu Yoona!" seru Lisa dengan senyum mengembang.

Jungkook melirik Lisa malas, "Terus kenapa kalo cowo?" sinisnya. "Mau lo deketin?"

"Mau gue deketin kek, mau gue jadiin babu kek, bukan urusan lo!" sahut Lisa tak kalah sinis.

"Kalo gans sih pepet aja kuy!" celetuk Jennie.

"Gak gak gak! Inget Seokjin. . inget Seokjin. . inget Seokjin. ." ujar Jisoo pada dirinya sendiri.

"Ga percaya gue. Ntar lebih gantengan dikit dari bang Jin juga lo leleh!" kata Jennie. Jisoo hanya mencebik kesal.

"Sikat, Jen! Gaskeun lah pokoknya!" seru Lisa menanggapi.

"Tapi, kalo gue yang dapet, lo gausah nangis ya. . haha!" kata Jennie yakin.

"Alah, mana mau dia sama spesies kucing galak setengah singa betina kek lo!" ledek Taehyung.

Jennie hendak melayangkan tabokannya pada Taehyung, namun, dengan sigap Taehyung menahannya.

"Eits. . mau nabok gue lo? Mohon maaf anda tidak bisa menyakiti orang tampan," ujar Taehyung yang dibalas decakan dari Jennie.

Jimin berdiri, "Gue ke Rosé dulu yak!" pamitnya.

"Huuu. . apel mulu, jadian kaga!" ledek Jisoo.

"Gue sama Rosé butuh waktu pendekatan yang bener-bener mateng. Biar hubungan kita besok lancar ga ada masalah," jelas Jimin dengan pedenya.

"Eh, Jim. Yang namanya hubungan tuh ga ada yang mulus. Pasti ada masalah walaupun cuma sejari kelingking lo," sahut Jungkook sedikit meledek.

"Nah! Dengerin tuh nasihat dari pak ketua kelas," sambung Taehyung.

"Sialan lo bawa-bawa kelingking gue! Serah dah serah," tutur Jimin lalu berlalu menuju kelas sebelah.

11 MIPA 1

Jimin mengedarkan pandangannya. Mencari sosok gadis yang selalu membuatnya gemas tak karuan.

Tidak ada,

Gadis itu belum datang(?)

Jimin membuka ponselnya, menuju room chat dengan seseorang yang ia beri nama Chipmunk🐿.

rivalationship ¦ taennie✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang