╔═════════════════╗
-ˏˋ⋆ ᴡ ᴇ ʟ ᴄ ᴏ ᴍ ᴇ ⋆ˊˎ-
╚═════════════════╝ᴅᴏɴ'ᴛ ꜰᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴛᴇ!
|𝚂𝚘𝚛𝚛𝚢 𝚏𝚘𝚛 𝚝𝚢𝚙𝚘|
↳˳⸙;; ❝ ℍ𝕒𝕡𝕡𝕪 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕚𝕟𝕘 ᵕ̈ ೫˚∗:
❝No proof, hoax.❞
┊
"Loh, Taehyung! Eh, ada Jennie juga?" seorang gadis menghampiri mereka. Empat orang dibelakangnya mengikuti.
Jennie tersenyum miring, "Sial banget ya hidup gue. Ketemu Tante Lampir terus!"
•••
Taehyung tersenyum puas. Sedangkan Tzuyu hanya diam—tidak mau ikut campur urusan para Kakak Kelasnya.
Yang dimaksud Jennie pastilah Yerin dan para anteknya, Sowon, Yuju, Eunha, serta Umji. Lalu dimana SinB? Ia sekarang sudah mulai jarang bersama mereka.
"Ehm, siapa ini? Pasti pacarnya Tae, ya?" tanya Sowon kepada Tzuyu.
Yerin tersenyum miring, "Aduh cantik banget, Tzuyu kan? Sabar ya, kamu pasti keganggu kan sama dia." katanya sambil menunjuk Jennie.
"Iya, tuh. Calon-calon pelakor. Ati-ati ya, Tzu." ujar Eunha.
"Ups.. temen-temen lo kemana Jen? Lagi pada mejeng nungguin cogan pasti." sahut Yuju.
"Pasti udah bosen ya sama Kak Suga? Kok sekarang ganti ke Kak Tae? Besok siapa lagi, kak?" timpal Umji.
Jennie hanya menatap tajam kelima gadis didepannya. Ingin sekali ia menampar wajah mereka satu-persatu menggunakan tas mahalnya.
"Kalian gak punya etika, ya? Kenapa ngomong kayak gitu ke Kak Jennie. Dan lagi, aku bukan pacarnya Kak Tae. Lagian Kak Jennie itu temennya Kak Tae, masalahnya apa?" itu Tzuyu yang berbicara. Taehyung, Jennie, juga Yerin cs sontak terkejut.
"Udah, deh. Lo ngapain sih belain dia? Kita kan temen lo, harusnya lo dipihak kita." kata Eunha yang diangguki Umji.
"Sorry, aku gak mau punya temen yang kelakuannya sampah kayak kalian." jawab Tzuyu tegas. Taehyung dan Jennie sampai terkejut dibuatnya.
"Wow.. lo udah nyerah, Jen? Payah banget, masa dibelain adek kelas, hahaha!" ledek Yerin.
Yuju tersenyum remeh, "Uuuuhh, takut kali dia. Iya, kan?"
"Lo pada ngomong sekali lagi, gue lempar lo semua dari atas sini." ancam Taehyung dengan nada dingin dan menusuk. Jangan lupakan tatapan sengitnya ke arah Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
rivalationship ¦ taennie✔
أدب الهواة[ON GOING] • SLOW UPDATE tentang kita yang terikat hubungan permusuhan. "can i be your friend?" -kth ©2020, scorpiegurl