⚠️1500+ word⚠️
BUGH
"WOY SANTAI KANG SANTAI!"
"yatuhan, apalagi sih?"
jay, jisung, junho, sama eunsang langsung rusuh begitu cowok nggak dikenal tiba-tiba nyamperin sunghoon dan mukul wajah sunghoon.
jay menghela nafas lelah. padahal mereka baru aja selese praktek panas-panasan mau pesen es kelapa muda, eh takdir berkata lain.
sunghoon menyeka sudut bibirnya yang mungkin membiru gara-gara habis dipukul sama cowok berpakaian kantoran. pukulannya cukup kuat, tapi nggak cukup kuat buat bikin sunghoon tersungkur.
"maaf—"
belum sempet sunghoon ngelanjutin perkataannya, cowok itu udah narik kerah kemeja sunghoon duluan yang bikin temen-temen sunghoon rusuh lagi.
"LO PACAR BARUNYA RACHEL KAN? NGAKU LO!"
"KANG SANTAI DONG!"
"BANG, TAHAN EMOSI LO!"
sunghoon melempar tatapan penuh tanya ke jisung yang lagi nahan tangan cowok didepannya—mereka keliatan saling kenal.
"mantannya rachel," ucap jisung tanpa suara.
oh, sunghoon paham. perlahan sunghoon melepas tangan cowok itu.
"maaf kang, saya cuma temennya rachel."
"bacot! gue tau lo pacarnya rachel. nggak usah pura-pura bego anjing."
"kalo akang nggak percaya bisa tanya—"
"lo yang ngebuat rachel berpaling dari gue bangsat!"
"RENJUN!"
semua mata kini tertuju ke rachel—yang baru aja keluar dari fakultas—menghampiri mereka yang lagi di taman. lebih tepatnya, menghampiri sunghoon dan cowok yang tadi rachel sebut dengan nama renjun.
rachel segera menarik tangan renjun, "ayo ngomong ditempat lain."
bukannya menuruti perkataan rachel, renjun malah melepas tangan rachel kasar dan kembali mencengkram kerah kemeja sunghoon.
"asal lo tau, rachel punya gua. nggak usah deket-deket dia lagi—"
"ren! lepas!" rachel menarik tangan renjun dari kerah sunghoon lalu matanya bertatapan dengan sunghoon, "mending lo pergi sekarang hoon."
sunghoon yang dari tadi nyimak drama sejoli ini nurut, cowok itu hendak melangkahkan kakinya pergi namun perlakuan renjun yang tiba-tiba menjambak rambut rachel membuat sunghoon mengurungkan niatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ldr, sunghoon
Fanfictionfeat sunghoon. it's okay kalo saingan nya modelan lisa blackpink atau irene red velvet but, kalo saingan nya sama yang seiman sama doi kamu bisa apa? 1 in #parksunghoon 8.11.2O 1 in #religion 7.4.21 start : O5.O9.2O