spin off : sunghoon side

1.4K 301 51
                                    








"ciee, cewek baru ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ciee, cewek baru ya?"

sunghoon langsung nutup ponsel nya terus mendongak ke arah tzuyu—kakak cewek nya.

"kalo mau masuk ketuk pintu dulu," ucap sunghoon dengan muka datar.

"udah, tapi lo nggak sadar makannya gue langsung masuk."

"ngapain?" tanya sunghoon tatkala tzuyu duduk diranjang. sementara sunghoon duduk di kursi meja belajar nya.

"nggga ngapa-ngapain, gabut aja."

"oh."

"oh doang?"

"keluar."

tzuyu ketawa. sunghoon masih aja kaku.

"itu chattan sama sean?"

sunghoon nahan nafas detik itu juga. ia menoleh ke tzuyu, "lo buka hp gue?"

"oh enggak kok enggak," tzuyu mulai panik soalnya sunghoon paling nggak suka kalo hp nya dibuka—privasi lah, "gue kata jaynab sama jake."

sunghoon mengernyit. itu dua sohib nya emang dasar admin lamtur. ngapain ngomong ke tzuyu sih?

"lo kalo suka mah pepet aja kali gapapa. sean juga keliatannya anak baik, diem kan dia?"

DIEM APANYA SI ASTAGA. ORANG TIAP HARI AJA BACOT TERUS NGGAK BISA BERHENTI.

BIKIN SUNGHOON RASANYA MAU CEK KUPING DI DOKTER THT PLS??

abis kalo gada sean, sunghoon sering terngiang-ngiang suara sean. horor amat.

"gue nggak suka."

"lo pernah ngomong katanya kalo boong dosa. dosa lo,"

"hah?"

"iyalah, lo suka sean tapi bilang ke gue nggak suka, dosa anjir. bisa-bisa lo masuk neraka terus punggung lo digosok pake setrika disana."

sunghoon menghela nafas pelan. kakak nya tu lagi gabut atau gimana sih? tumben ngurusin urusan orang lain.

"keluar kak."

"gue tau lo suka sama sean, jujur aja."

sunghoon diem.

"apa yang bikin lo gengsi buat nunjukkin perasaan lo?" tanya tzuyu ke adik nya, "soal kalian yang beda agama?"

"nggak git–"

"nggak usah jawab, gue mau ceramah dulu!"

aduh, tzuyu mulai galak kawan. sunghoon milih diem daripada berakhir kamar nya berantakan karena si tzuyu singa.

"soal kalian yang beda bisa nggak sih nggak usah dipikirin dulu? itu masalah entaran lagian kalian masih kecil. jalan kalian juga masih panjang—terlalu dini buat lo mikir urusan itu."

ldr, sunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang