16 : bioskop gratis

1.5K 309 120
                                    







"SEAN? ITU LO SEAN?????"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"SEAN? ITU LO SEAN?????"

sekelas auto noleh ke pintu kelas. disana ada sean yang barusan berangkat pake hoodie. dia senyum lebar banget kayak joker.

ya walaupun anak kelasan tau sih, itu fake smile.

"nggak ada yang mau meluk gue gitu?" tanya sean pasalnya anak-anak masih terlalu shock.

segera setelah pertanyaan itu terlontar dari mulut sean, mereka langsung ngampirin sean.

"LO KEMANA AJA ANJING??"

"KELAS TANPA LO SEPI BANGET KAYAK HATI GUE."

"MANA TIAP HARI SI BANG KULKAS BOLAK-BALIK, BIKIN DEG-DEGAN."

sean ngelepas pelukan mereka. udah kayak teletubis aja berpelukan. dia natep haruto.

"bang kulkas?" tanya sean.

"iya, bang sunghoon. tiap hari dia kerjaan nya bolak-balik kesini," jawab wonyoung mewakili uto.

"ngapain?"

"jualan takjil," celetuk jeongwoo terus greget karena sean mangut-mangut percaya, "ya nyariin lo lah!"

"udah ketemu kak sunghoon?" tanya wonyoung.

sean cuma cengegesan terus jalan ke tempat duduk nya. sekelas natap sean sedih. padahal sean masih kaya biasanya. suka senyum, suka cengegesan, suka berisik, tapi hari ini fake. itu nggak kayak sean yang biasa.





















istirahat sean sama-sekali nggak niat keluar kelas-padahal biasanya sean yang mengomandoi teman-teman nya biar pada ngantin. tuhkan, ini yang buat anak kelas lagi-lagi horror karena sikap sean. mana sean kalo ditanya cuma cengegesan, biasanya kan ngegas.

"lo nggak ngantin nyong?" tanya sean sambil ngerjain tugas biologi yang ketinggalan akibat seminggu nggak masuk.

"nggak dulu, kan gue sahabat sejati lo. jadi gue nungguin lo," ucap wonyoung dramatis.

"btw, kak sunghoon sama kak lami udah putus."

wonyoung kaget, "anjir, serius lo? tikung ce, nggak mau tau lo harus nikung!!"

"gue sih... YA SENENG BANGET ANJING," sean mendadak antusias terus tiba-tiba sedih, "tapi nggak tau deh."

wonyoung jadi canggung karena raut wajah sean berubah. sean make tudung hoodie terus narik tali hoodie nya.

"ini hoodie siapa? kok gue baru liat?" tanya wonyoung ngalihin topik.

sean senyum masam, "punya kak sunghoon."

"HEY KOK BISA? LO NGGAK CERITA KE GU-"

"mana sean?!"

wonyoung sama sean-termasuk anak mipa 7 yang lagi ada dikelas noleh ke pintu. huh? lami yuna? ngapain mereka kesini? tumben.

ldr, sunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang