⚠️1298 word⚠️
soalnya ada ninu-ninu ahaha.
enjoy tmen tmen-!"bang, ini kumpulan surat dari anak-anak buat lo," ucap jungwon sambil nyerahin kotak berwarna hitam.
"ada yang buat gue?"
"ada lah, kan lo goodlooking bang, gimane sih."
sunghoon heran aja, dia bukan termasuk anak-anak hits yang pake motor vespa ataupun ninja, dia juga nggak terlalu instagram-able, dan dia juga nggak terlalu deket sama cewek.
kok ada yang ngasih surat ke dia?
"bang, boleh gue tebak?" tanya jungwon sok misterius.
"tebak apa?"
"gue tebak, surat dari sean ada disini."
sunghoon mendadak antusias. sampe dirumah, dia bersih-bersih lalu buka kotak yang jungwon kasih tadi. ternyata ada banyak surat. gimana dia mau cari surat dari sean? sunghoon langsung ngambil satu amplop warna hijau sama ungu yang ada stiker pororo—udah jelas itu milik sean karena paling aneh.
bener aja itu punya sean. sunghoon mendadak senyum baca surat dari sean. mau tau isi nya?
kepada yth.
bapak ketua sekbid empat
yang saya cintai<33halo kakak ganteng, how do u feel setelah purna OSIS? sedih pasti yaa? it's okay to feel sad but you have to remember kalo kakak nggak pernah purna dari hati aku xixixi.
puji tuhan aku makin kenal deket sama kakak karena kak sunghoon anak osis, jadi modus nya lancar kayak sinyal 4G hehe.
kalo di pikir-pikir kak sunghoon tuh kayak sendok ya, sukanya mengaduk-ngaduk hati dan pikiran aku:((so this is my last effort for you maybe? jadi kalo misal ditolak, aku nggak akan ngejar kakak lagi. tapi yang perlu kakak tau setelah itu, i didn't stop loving you but i just stopped showing it hehe.
so would you be my boyfriend?
□yes or □yesur future gf,
oceana.di sepertiga malam itu setelah sunghoon sholat tahajud dan sempet doain sean juga sunghoon nulis sesuatu. dia mau nyatain perasaan nya ke sean—lebih tepat nya nembak sih.
"ada yang liat surat gue?" tanya sunghoon tatkala ia mencari surat yang akan ia berikan ke sean istirahat ini.
"surat apaan bro?" tanya jake yang sebangku sama sunghoon.
"surat dispen?" heeseung.
sunghoon mendadak bingung mau jawab apa, "eum—surat cinta."
"ANJING, LO MAU KASIH KESIAPA?" jake mulai kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ldr, sunghoon
Fanfictionfeat sunghoon. it's okay kalo saingan nya modelan lisa blackpink atau irene red velvet but, kalo saingan nya sama yang seiman sama doi kamu bisa apa? 1 in #parksunghoon 8.11.2O 1 in #religion 7.4.21 start : O5.O9.2O