bulan demi bulan berganti, sean udah lulus sma dan jadi mahasiswa baru.
berkat kesibukan dan kecuekan sunghoon ngebuat sean ngehabisin waktunya buat ambis fk dibanding bucin. terbukti, sean lolos fk dan berhasil satu kampus bareng sunghoon, jake, dan jay lagi.
ospek mahasiswa baru udah selesai satu jam yang lalu. selama tiga hari sean ospek, sean sama sunghoon jarang kabar-kabaran padahal satu kampus.
"capek banget!" keluh sean.
"nih minum."
sean mendongak tatkala sebuah minuman dingin menempel di pipi nya. sean tersenyum lebar begitu tau kalo itu sunghoon. sean dengan segera nerima minuman itu.
sunghoon duduk di sebelah sean yang lagi selonjoran di bawah pohon deket parkiran akibat kecapean abis ospek.
"di minum ce."
sean menggeleng kepala nya, "aku butuh yang seger-seger."
"itu minuman seger."
"no, i mean yang seger-seger itu your smile, hehehehee."
sunghoon cuma melengos ngeliat sean yang sama sekali nggak berubah dari jaman dulu mereka ospek waktu sma. sean masih sama. sama-sama masih seceplos nya.
"oh ya, kakak kok bisa disini? nggak ada kelas emang?" tanya sean.
"ada."
"kok disini?"
"mau ketemu pacar."
sean mengulum bibir nya, "loh emang pacar nya yang mana sih a?"
"cewek gue? dia anak kedokteran yang paling cantik, tau nggak lo?"
sean ketawa karena ekspresi sunghoon barusan keliatan galak. sunghoon narik kaki sean dan ditaruh diatas paha nya. tangan sunghoon mulai mijitin kaki sean.
"gimana ospek nya?"
"ngeselin, capek tau!!"
"ngeselin kenapa?"
"digalakin mulu ihhhh."
"lo kan cantik, digalakin juga?"
oce ngeblush,
"ehehe iya makasih oce emang cantik—TAPI KAKAK TAU NGGAK SIH APA YANG PALING BIKIN AKU SEBEL?""apa?"
"MASA AKU SURUH NGITUNG SEMUA MOTOR YANG ADA DIPARKIRAN? KATA KATING NYA GARA-GARA AKU OSPEK MASA PAKE MAKE UP. GILA AJA, PAKE MAKE UP APAAN SIH?"
sunghoon terkekeh kecil. kejadian tiga tahun lalu waktu mos sma keulang lagi sama sean—yaitu dihukum karena dikira pake make up.
sean emang kulit nya putih. pipi nya yang merah tanpa blush-on dan bibir nya yang pure warna pink, nandain cewek itu keliatan pake makeup. padahal mah, oce emang cantik dari pabrik nya. nggak heran orang modelan bokap nyokap nya aja kayak papi taeyong sama mami jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
ldr, sunghoon
Fanfictionfeat sunghoon. it's okay kalo saingan nya modelan lisa blackpink atau irene red velvet but, kalo saingan nya sama yang seiman sama doi kamu bisa apa? 1 in #parksunghoon 8.11.2O 1 in #religion 7.4.21 start : O5.O9.2O