special idul fitri

1.1K 251 145
                                    

sunghoongue sholat id dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sunghoon
gue sholat id dulu

sean
aku juga mau gereja dlu










"WOY CE, THR DONG!"


sean sama junghwan yang baru aja nginjak satu langkah di rumah wonyoung langsung di todong haruto dan jeongwoo.

"naon si? baru dateng di suguhin minum kek, lah ini malah ditodong," ucap junghwan.

"yuk keatas langsung lah."

jungwan sama sean langsung ke ruang tengah lantai dua rumah wonyoung. sore hari di hari raya idul fitri, circle yang isi nya anak-anak luar biasa aneh nya ngerancanain main bareng di rumah wonyoung yang emang lagi ramai sama keluarga besar di bawah. sean sama junghwan berangkat bareng karena tadi abis dari gereja.

"ce, bagi thr dong," ucap jeongwoo sambil mepet-mepet ke sean yang lagi makan keripik.

"thr apa? tugas hari raya? noh ambil semua dah, lo kerjain."

"bukan anjir, thr money! u know money? yes, money is kertas mahal."

sean cuma ngelirik jeongwoo malas terus ngobrol sama wonyoung, "nyong, keluarga besar lo kumpul kan? ada kak sunghoon nggak?"

"biasanya kak sunghoon kesini besok sih."

"yah, padahal gue sengaja main kesini sekalian modus siapa tau ada kak sunghoon juga."

"ce, kang sunghoon ambil jurusan apa?" tanya haruto.

"ambil sipil dia."

junghwan langsung tepuk tangan kenceng banget, "kece banget kalian berdua. bayangin kang sunghoon tembus sipil terus oce tembus kedokteran. anak nya calon penerus bangsa yang hebat anjir!"

"kasian anak tetangga, pasti dibanding bandingin mulu sama anak nya sean."

"lo bayangin deh ce, kak sunghoon tembus sipil." celetuk jeongwoo.

"ya amin lah? pacar gue anak teknik," ucap sean sembari menyibakkan rambut nya bangga.


"bukan itu point nya anjir. kak sunghoon itu udah ganteng, baik, anak teknik lagi, idaman cewek-cewek banget nggak si?"


"ya terus kalo idaman cewek cewek kenapa?"


"ya lo nggak takut gitu? i mean, maybe kang sunghoon bisa aja seling—"


"lo kenapa sih woo? sepuluh taun gue main sama lo kayanya lo ganggu gue mulu. gue salah apa sih? kalo gue ada salah ngomong dong."

ldr, sunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang