sean <3
| udah selesai belumm
| hihi gasabar
| mau packing buat vacationsebentar ya |
| KAY BABE
| jangan lama-lama
| gasiap mau beli
👙👙👙????? |
| bikini heheh
|😃😃mulai |
sunghoon terkekeh kecil baca chatt dari sean setelah itu memasukkan ponselnya ke saku celananya.
uas baru aja selese dan setelah ini sunghoon ada janji buat nemenin sean beli barang-barang kebutuhan mereka di bali lusa.
"bro, lusa at 7 pm okay?"
jay berjalan disebelah sunghoon sambil menenteng tesnya pake satu tangan sama kayak sunghoon.
"jangan sampe telat, bilangin si oce make up nya nggak usah lama-lama lagian udah cantik kok."
"punya gue jay."
jay langsung lari begitu sunghoon natap dia tajam. maklum, takut disembeleh sama sunghoon. cowok itu melambaikan tangannya sebelum masuk mobil yang baru aja dibeli kemarin.
jadi, niat sunghoon yang mau vacation di bali sama sean berdua doang gagal total karena oknum si jay ini.
jay maksa buat ikut vacation mereka berdua dengan jaminan jay bakal bayar seluruh biaya, dari tiket pesawat, vila, makan, mobil, dan lain-lain. mana sean ngeiyain aja sunghoon kan jadi kesel.
mending kalo jay cuma bawa jiwa dan raganya, lAH INI DIA NGAJAK JAKE HEESEUNG YUJIN SAMPE TEMEN-TEMENNYA SEAN JUGA JAY ANGKUT. SIAPA YANG NGGAK MAKIN KESEL???
alibinya jay sih, "gue takut sunghoon sean berangkat cuma berdua giliran pulang malah bertiga." paham deh ya artinya apaan.
dug
sunghoon yang mau buka pintu mobilnya terurung. dia menoleh waktu ada seseorang yang nabrak sunghoon tanpa berhenti buat ngucap 'maaf ya udah nabrak'
itu rachel—yang lagi dijambak ayahnya sambil diseret. sunghoon bisa liat dengan jelas tatapan rachel yang minta tolong kearahnya.
"rachel bukan urusan lo lagi hoon," peringat jay saat sunghoon hampir tergerak.
"gue tau."
bukan urusan gue lagi, ucap sunghoon dalam hati. sunghoon milih buat nggak peduli sama rachel. sunghoon memegang pintu pintu mobilnya lalu terdiam nginget ucapan sean malam itu.
nggak semua orang bisa peduli sama korban kekerasan, you are doing great.
"shit."
"WOY SUNGHOON LO MAU KEMANA?"
sunghoon bergegas ngampirin rachel yang masih dijambak ayahnya buat masuk mobil.
"APA-APAAN KAMU IKUT CAMPUR MASALAH SAYA—"
"lari rachel!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ldr, sunghoon
Fanfictionfeat sunghoon. it's okay kalo saingan nya modelan lisa blackpink atau irene red velvet but, kalo saingan nya sama yang seiman sama doi kamu bisa apa? 1 in #parksunghoon 8.11.2O 1 in #religion 7.4.21 start : O5.O9.2O