hari ini pulang sekolah harusnya sean mau nongs sama wonyoung, haruto, dan jeongwoo—tapi nggak jadi karena diajakin pulang bareng sunghoon. kebetulan juga sean lagi nggak bawa mobil.
kalo kata jeongwoo mah, giliran bucin temen ditinggalin entar sakit hati balik lagi ke mereka.
tunggu aja deh.
"kakak mau belajar buat sbm dimana?" tanya sean.
"nggak tau."
"dikosan aku aja gimana? sekalian main?"
sunghoon yang lagi nyetir mobil mendadak diem. sean juga diem.
"—EH MAKSUD AKU SEKALIAN AKU TEMENIN GITU!" ucap sean panik. dia baru sadar kalo kata-kata nya ambigu.
sunghoon langsung gelengin kepala nya. mau ambigu mau enggak, dia tetep nggak mau.
sunghoon kan bestboy, dia nggak mau main ke kosan sean.tempat kramat katanya.
"ih kenapa? nggak papa kak," sean maksa, "kak jake aja biasa main ke kosan aku tiap minggu—hampir tiap hari dia main."
"itu kan jake, bukan gue."
"IHH AYOLAH KAK BELAJAR NYA DI KOSAN AKU AJA. YAYAYA? LAGIAN NGGAK DIKAMAR KOK, DI ROOFTOP."
"enggak sean."
"kakak nggak mau belajar sama aku?"
"bukan gitu."
sean menghela nafas. akhir-akhir ini sean tuh berusaha biar bisa ketemu sunghoon tiap hari nya karena sebentar lagi cowok itu lulus. belum lagi, barangkali sunghoon milih kampus di luar bandung. apa ldr nya nggak makin nambah udah ldr beda agama, terus beda kota juga?
sunghoon ngelirik sean yang lagi manyunin bibir nya. dia menghela nafas pasrah, "di kosan ada siapa?"
"kenapa tanya-tanya? kan kakak nggak mau belajar bareng aku."
"ayo belajar di kosan lo."
jujur sunghoon sebenernya nggak enak buat nginjakin kaki di kosan sean. apalagi ini kos khusus cewek. dia mau karena nggak tega sama sean, apalagi udah lama juga sunghoon nggak main sama sean.
"kakak langsung ke rooftop aja, aku mau ganti baju dulu."
jadi tangga buat menuju ke rooftop ada di depan bangunan kosan, jadi sunghoon nggak perlu masuk kosan buat ke rooftop. syukur deh, jadi sunghoon nggak terlalu canggung.
"gue mau ke toilet dulu."
"boleh boleh, toilet kamar aku atau toilet dapur aja?"
"toilet dapur," jawab sunghoon cepet yang mendapat gelak tawa dari sean.
gini nih pacaran sama ketua rohis. alim nya nggak ada obat.
"ayo ikut aku," ajak sean masuk kosan. sunghoon berjalan pelan di belakang sean.
"gapapa kak, teteh teteh lagi pada kuliah kok. paling satu atau dua orang lagi rebahan dikamar nggak ada yang diluar," jelas sean, "jadi nggak keganggu sama kedatangan kakak."
sunghoon cuma ngangguk. kosan nya enak juga. dapur nya beda atap sama bangunan kos utama—jadi outdoor gitu adem.
sunghoon langsung ke toilet dapur yang ditunjukkin sean sementara sean ke kamar nya mau ganti baju. selese di toilet sunghoon balik lagi mau ke rooftop dan pas-pasan ketemu sean yang habis ganti baju.
sunghoon salfok sama sean yang cuma pake tanktop sama hotpants, "nggak ada baju lain?"
"banyak sih, tapi aku gerah."
"ganti ce."
sean mengernyit,
"ih kok gitu? oce gerah akang.""lo nggak takut gue ngapa-ngapain lo?" tanya sunghoon.
sean nyengir terus gelengin kepala nya, "enggak, kakak kan cowok baik-baik, ngapain harus takut coba, hehe."
"lo yakin? gue cowok loh ce," ucap sunghoon sambil narik paksa dasi sekolah nya sampe seragam cowok itu keliatan berantakan. sunghoon senyum simpul terus ngedeketin sean, "gue juga punya nafsu."
sean mendadak ngeri. cewek itu jalan mundur sampe badan nya mepet tembok, "ih, kakak—kakak ngapain sih?"
sunghoon tersenyum simpul lalu mendekat kan wajah nya ke telinga sean,
"kosan lo sepi.""IYA IYA! AKU GANTI BAJU NIH, GANTI! DASAR BAWEL!"
sean langsung masuk kamarnya sementara sunghoon tertawa pelan. namun tiba-tiba ada bisikan di telinga kiri sunghoon.
"sean pake tanktop sama hotpants? keep halal brother."
—
sunghoon waktu mepet sean be like :
halooo ada yang masi nunggu egk? mmf tmen tmen aku baru selese phb wkwkwkw.
btw komen kalian banyak bgt dan banyak juga yg gak masuk notif gk tau kenapa jadi aku gak bisa balesin satu-satu huhu, maaf ya.
see u on next chapt!
KAMU SEDANG MEMBACA
ldr, sunghoon
Fanfictionfeat sunghoon. it's okay kalo saingan nya modelan lisa blackpink atau irene red velvet but, kalo saingan nya sama yang seiman sama doi kamu bisa apa? 1 in #parksunghoon 8.11.2O 1 in #religion 7.4.21 start : O5.O9.2O