zuzur ak mau update semalem, tapi ketiduran🙂🔫
sore ini hujan lumayan deras mengguyur kota bandung. musim yang paling dibenci anak sekolah--karena becek lah, kehujanan lah, pulang susah lah, tapi emang bener sih.
contoh nya kayak sean ini. tangan nya yang belum sembuh nggak memungkin buat dia bawa mobil dan harus pulang sama jake. mana jake nggak nongol-nongol.
sean nunggu di lobi bareng wonyoung.
"eh iya, rencana lo gimana kemarin sama kak jake buat manas-manasin kak sunghoon?" tanya wonyoung.
iya, acara kemarin mereka main ke dufan itu sebenernya ide nya jake cuma buat manas-manasin sunghoon.
katanya sih mau ngetes sunghoon ada timbal balik atau enggak perihal perasaan ke sean.
sean menghela nafas, "gagal kayaknya, abis kak sunghoon nggak ngerespon apapun."
"dia nggak kesel?" tanya wonyoung yang dianggukin sean.
"dia nggak marah? dia nggak cemb-"
"enggak semua monyonggg."
"terus lo mau gimana? nyerah?"
sean gelengin kepala nya, "walaupun kak sunghoon nyuruh gue buat nggak suka sama dia, gue nggak bisa berhenti."
"yah bucin lo."
"gue nggak bucin, gue tulus ya. enak aja!!"
wonyoung ngulum bibir nya. ikut sedih sama sahabat nya satu ini yang udah rela mutusin pacar nya buat ngejar sunghoon eh malah bertepuk sebelah tangan.
"lo sih mutusin doyoung," celetuk wonyoung.
"nggak kuat ldr gue."
"halah ldr beda kota nggak kuat, giliran beda agama kuat. anjinc emang."
"HEHEHEHEHE."
suara deheman ngebuat sean noleh.
TOLONG BANGET ITU SUNGHOON ADA DI SAMPING SEAN. REJEKI MACAM APA NI.
"HALO KAK SUNGHOON GANTENG!!" sapa sean deket-deket sunghoon.
"gue nggak disapa?"
sean nolehin kepala nya lagi, "EH KAK JAY, HALO JUGAAA."
jay cuma nganggukin kepala nya terus nyenggol sunghoon pelan biar sunghoon ngerespon sean.
tapi cowok itu cuma diem sambil natap hujan yang turun.
"kak sunghoon nunggu hujan reda ya?" tanya sean.
"enggak."
"terus nunggu apa dong?"
"iyalah nunggu reda."
sean cuma nyengir waktu sunghoon sarkas dikit sama dia. sensi amat mas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ldr, sunghoon
Fanfictionfeat sunghoon. it's okay kalo saingan nya modelan lisa blackpink atau irene red velvet but, kalo saingan nya sama yang seiman sama doi kamu bisa apa? 1 in #parksunghoon 8.11.2O 1 in #religion 7.4.21 start : O5.O9.2O