"untuk mpls besok, acara nya kita bawa happy kok. acara besok cuma pensi, lomba-lomba, dan juga pengumuman nya langsung," ucap heeseung menjelaskan ke peserta mpls di halaman.
"yupss bener, jadi biar kalian makin akrab nanti malem kalian kerja kelompok sekelas dipandu oleh kakak osis pembimbing masing-masing."
seangkatan menghela nafas lega. untung mos nya nggak terlalu aneh kayak jaman smp dulu.
"syukur deh, mos nya nggak terlalu aneh," celetuk wonyoung.
"thatssss," greget jeongwoo, "gue sujud syukur banget malah."
"kenapa emang?"
"gue tuh waktu mos smp dulu disuruh foto sama kambing, ya gue nurut aja dan bawa hasil foto nya ke sekolah. eh ternyata kambing itu kakak pembimbing, sialan!"
jelas sean dan kawan-kawan nya bengek. ngelawak banget emang jeongwoo.
"benar-benar memalukan."
"aku sangat malu."
"kalian semua menyeret aku ke pengadilan."
makin bengek udah lah.
setelah pengumuman tadi peserta mpls balik ke kelas masing-masing nunggu kakak pembimbing masuk.
sean lagi harap-harap cemas siapa osis pembimbing kelasnya. dia berdoa-semoga sunghoon.
"sore adek-adek!!" sapa sunoo ngagetin satu kelas.
"SORE KAK!!!"
"seneng nggak kita jadi kakak pembimbing kalian?" tanya sunoo bareng yujin dan jake.
"SENENG!!!!"
yaelah, berasa anak tk aja.
"kalian udah ngerembugin mau-sunghoon! masuk buru!" yujin neriakin sunghoon ke arah pintu.
SEAN AUTO JERIT KESENENGAN. dalem hati dong. malu banget jerit kesenengan di kelas+di depan kambing.
ADA SUNGHOON SHSHSHSHSH.
"entar," jawab sunghoon di depan pintu. dia sama-sekali nggak menginjakkan kaki di kelas mipa 7 ini.
"lo pembimbing disini juga kan? ayo masukk," paksa yujin.
"sunghoon salting," celetuk jake sambil ngelirik sean.
yujin terkekeh terus ngegas langsung, "UDAH AYO MASUK SUNGHOON!"
"gue gabung nanti," jawab sunghoon, "dipanggil bu khusnul."
sean ngerasa aneh. itu sunghoon nggak mau masuk kelas mipa 7 karena dia? atau gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
ldr, sunghoon
أدب الهواةfeat sunghoon. it's okay kalo saingan nya modelan lisa blackpink atau irene red velvet but, kalo saingan nya sama yang seiman sama doi kamu bisa apa? 1 in #parksunghoon 8.11.2O 1 in #religion 7.4.21 start : O5.O9.2O