9 : do fun

1.6K 300 178
                                    
















sunghoon natep jake kesel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sunghoon natep jake kesel. gimana nggak kesel coba?

pagi-pagi tiba-tiba jake udah nangkring depan rumah nya terus nyulik sunghoon-katanya mau diajak main ke dufan.

mana sunghoon yang dijadiin sopir, terus jake malah menel lagi sama sean.

iya, ada sean bareng jake.

"KAK SUNGHOON FOTOIN AKU SAMA KAK JAKE DONG!!"

sunghoon nurut aja. alisnya tertaut waktu sean ngegandeng lengan jake, "tangan lo bukannya masih sakit?"

"iya emang masih, tapi buat gue apa sih yang enggak."

itu jake yang jawab, mana mukanya ngeselin banget pas bilang gitu.

sunghoon motoin mereka awalnya oke oke aja walau agak males.

makin males waktu jake sama sean foto nya makin nempel-tangan jake yang di kepala sean lah, tangan sean yang pinggang nya jake lah.

nggak sekalian gendong-gendongan aja biar kayak prewed ngab?


"LAGI DONG LAGI!!"

"tangan gue pegel," sunghoon langsung nurunin ponsel nya.

sean cemberut terus nyamperin sunghoon, "kakak mau foto juga nggak?"

"nggak usah."


"MBA MBA, BISA TOLONG FOTOIN KITA BERTIGA NGGAK? HEHEE,"


sean nggak meduliin penolakan sunghoon. dia malah manggil mbak mbak yang lagi lewat buat fotoin mereka.

sean narik sunghoon terus lari ke jake. mereka bertiga siap foto. sean di tengah sementara sunghoon di kanan dan jake di kiri.


"mas yang sebelah kanan bisa mepet ke tengah nggak?" tanya mbak mbak nya. yang dimaksud itu sunghoon.


"deketan hoon."


"sini kak, jauh jauh amat kayak lagi sosial distancing," sean narik sunghoon pelan pake tangan kiri nya yang sehat-sehat aja.

"bukan mukhrim."


"hilih bikin mikhrim," nyinyir sean.











ldr, sunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang