22 : sweet seventeen

1.1K 258 190
                                    

sbnrnya egk jadi double up
tapi stelah baca komen banyak dari klian yang gak dpet thr . . .
yaudah nie aku jadiin kasi thr buat klian WKWKWK






















. . . 2 years later . . .

hari ini ulang tahun sean yang ketujuh belas tahun. sean ngadain pesta besar-besaran di rooftop hotel.

acara mulai jam delapan, sedangkan sean lagi berdiri deket pintu masuk sambil nyapa tamu-tamu yang datang bareng wonyoung.

"ce udah mau mulai acara nya, sana anjir." usir wonyoung.

"gue nunggu kak sunghoon,"

"ck, lo masih ngarepin kak sunghoon?"

sean cuma ngulum bibir nya sedih. setelah nya jennie manggil sean karena acara harus di mulai. yang hadir di birthday party sean itu satu sekolah ditambah tamu-tamu penting papi taeyong karena anggota dpr.

setelah nyanyi bareng-bareng, udah seharusnya sean tiup lilin. namun cewek itu terdiam-dia masih nunggu kehadiran seseorang.

"cepet sayang."

"mom, i can't," sean gelengin kepala nya, "aku nunggu kak sunghoon."

jennie memutar bola mata nya malas, "nyesel juga mamih restuin kamu sama sunghoon kalo ternyata dia semena-mena sama kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jennie memutar bola mata nya malas, "nyesel juga mamih restuin kamu sama sunghoon kalo ternyata dia semena-mena sama kamu."

iya, sunghoon sama sean nggak jadi putus. tumpengan nggak kalian? tumpengan lah, masa enggak.

dan kalian mau tau kenapa? yuk flashback dulu, asal nggak flashback sama kenangan mantan. g.




***

"putusin sunghoon sekarang."

sean menahan nafas nya detik itu juga, "MOM??"

"momy kurang apa sih sama kamu?! momy sengaja ngenalin jake ke kamu dengan harapan kamu nggak bakal salah jalan kayak kakak mu dulu... but u are dating with him bestfriend instead?"

sean melepas kedua tangan jennie yang ada di bahu nya, "mom, u are very selfish u know."

jennie terdiam natap anak gadis nya yang mulai nangis.

"momy selalu minta dingertiin tanpa mau ngertiin aku balik. dokter tiga generasi yang momy mau? apa-apaan deh. aku kelewat polos atau bodoh sih sampe-sampe mimpi aku aja momy yang atur. aku nggak bisa jalanin hidup aku sendiri mom..."

"oce—"

"i always do what u say dari kecil. oce nggak pernah minta apa pun. then... lemme take care of my own life okay? oce minta jangan ganggu hubungan oce sama kak sunghoon. oce udah terlanjur jatuh sama kak sunghoon."

ldr, sunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang