1 : mpls

4.6K 591 656
                                    





























Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"GILA GILAA! ITU KAKAK GANTENG YANG KEMARIN!!!" heboh sean tatkala lima cowok yang diyakini anak osis masuk ke kelas nya.

"gue bilang juga apa, itu sodara gue anjir. kak sunghoon," wonyoung.

"gue pepet ya?"

"pepet aja sono."

sean nggak berhenti mandang sunghoon-cowok ganteng di minimarket kemarin yang buat hati nya kepincut.

dia nunggu giliran sunghoon perkenalan. bahkan saat jake-salah satu dari lima anak osis itu yang perkenalan, dia nggak begitu fokus ke jake.

padahal jake paling disukain anak cewek kelasan-diliat dari meriah nya tepuk tangan mereka waktu jake perkenalan.

"nama gue adhyasta sunghoon attharel dari kelas dua belas mipa enam, dari sekbid empat," ucap cowok berjas osis di depan kelas, "ada yang mau ditanyain?"

kelas sean diem semua. maklum belum pada akrab+masih malu-malu monyet.

"halo dek??? sepi amat kek kuburan," celetuk cowok bergigi paling putih-yang tadi pas perkenalan 'ngakunya' ketua osis.

"pssst! pssssttt!!!" colek jeongwoo yang ada di belakang bangku sean.
"paansih?" balas sean.

"lo nggak mau tanya?" bisik jeongwoo pelan.

"gue malu!" balas sean berbisik juga.

"kok malu sih? orang pake baju juga," celetuk jeongwoo masih berbisik.

"yaudah lo yang tanya sono!" kesal sean masih berbisik. lagi.

"oke."

"kesempatan nggak dateng dua kali loh dek," kompor anak osis lainnya.

"ayo tanya, kakak nya jomblo loh,"

"kontak nya mungkin?"

"KAK! TEMEN SAYA MAU TANYA!" teriak jeongwoo dengan percaya diri sembari mengangkat tangan sean.

sean menutup matanya sejenak. tahan-tahan. jangan emosi. mALU MALUIN BANGET NI ANAK SATU.

"seluruh isi kebun binatang itu lo jeongwoo!" lirih sean sembari tersenyum paksa.

"iya, kamu?" tunjuk kakak osis ke sean.

"eng-"

"apa?" potong sunghoon.

sean bingung dia mau tanya apa. kalo minta kontak dikira terlalu ngegas, kalo nggak minta kontak juga entar sunghoon lepas. duh, akhirnya-"nama panggilan nya siapa kak?"

"panggil aja sayang."

"ANJIM ANJIMMMMMMMM!"

"CIE CIE CIEEEEEEE!"

ldr, sunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang