sekarang udah hampir sebulan semenjak sean bilang mau ikut sunghoon dan mereka kembali jarang kabar-kabaran kayak waktu sean sma dan sunghoon kuliah.
bukan menghindar tapi karena mereka sama-sama sibuk aja.
sean sering kok ngirim pesan buat sunghoon, sekedar bilang kangen atau cuma nyemangatin sunghoon.
"hoon, rachel minta anterin lo pulang tuh," ucap jisung menghampiri sunghoon.
"kenapa gue?"
"kan dia naksir sama lo."
"kan gue udah punya pacar."
jisung terkekeh. selama tiga tahun lebih kenal sunghoon—cowok itu sama sekali nggak berubah. dia nggak pernah tergiur buat sekedar ngobrol sama cewek kelasan.
jisung jadi salut, pantes sean betah.
"btw, sean tumben nggak snapgram? biasanya snapnya udah kek punya awkarin."
"nggak tau."
"lo pacarnya bro, masa nggak tau sih?" ledek jisung.
sunghoon berdecak malas. gini nih, rasanya punya temen yang terang-terangan nunjukkin kalo dia suka sama pacar kita.
sean emang sempet beberapa kali hangout bareng jisung—nggak cuma berdua kok, rame-rame bareng selebgram lain asal kampusnya.
sunghoon tau, rasa suka jisung ke sean tuh cuma sebatas fans ke idolanya.
YA TAPI KALO TIAP HANGOUT SUKANYA MENEL KE SEAN TU MAKSUT NYA APA YA MONMAAP??
"AKANG AKANG KASEP NGAPAIN KUMPUL NIH?"
jay dateng bareng junho dan eunsang. biasalah, mereka mulai rusuh. sebut aja cogan squad, mereka lagi nongs di cafe fakultas.
katanya sih, mager nongki di cafe luar kampus. kejauhan.
"jisung lo traktir kita makan, sunghoon lo traktir kita minum. oke? deal!"
eunsang mendalangi kerusuhan guys. sunghoon sama jisung cuma bisa ngeiyain, kalo nolak juga mereka tetep dipalak. derita punya sobat miskin kalo kata jay, si anak tunggal kaya raya sepupunya ceo agung padomoro grup.
"hoon, lo dicariin rachel tuh," ucap jay yang duduk di sebelah sunghoon.
"jay, lo ikut-ikutan jisung juga?"
"hah? ikut-ikutan gimana anjing?"
sunghoon menghela nafas terus natep temen-temennya, "kalian semua tau gue punya pacar, jadi tolonglah nggak usah deketin gue sama cewek lain."
mereka semua terdiam. jisung ngerasa tersindir, soalnya dia mau mau aja bantuin rachel—sepupu sekaligus temen sekelasnya biar deket sama sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
ldr, sunghoon
Hayran Kurgufeat sunghoon. it's okay kalo saingan nya modelan lisa blackpink atau irene red velvet but, kalo saingan nya sama yang seiman sama doi kamu bisa apa? 1 in #parksunghoon 8.11.2O 1 in #religion 7.4.21 start : O5.O9.2O