35 : the truth untold

910 203 88
                                    

"anjing hoon, lo udah nggak sama sean?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"anjing hoon, lo udah nggak sama sean?"

sunghoon yang lagi sibuk nyimak obrolannya jisung langsung menolehkan kepalanya kearah jay yang barusan tanya. jay yang ngerasa ditatap 'maksud lo apa njing' sama sunghoon langsung panik.

"INI—SNAPGRAM LO!"

sunghoon menajamkan matanya waktu ngeliat akunnya memposting snap foto rachel. cowok itu segera beranjak keluar kelas. sunghoon nggak peduli sama teriakan jay yang ngomong dosen bentar lagi masuk.

begitu ngeliat rachel yang lagi main hp sambil ngerokok di belakang gedung fakultas, sunghoon langsung menghampiri rachel dan merebut paksa ponsel rachel.

"lo ngehack akun instagram gue?" tanya sunghoon tajam.

"apaan sih, nggak usah fitnah lo njing."

sunghoon ngambil tangan rachel dan menempelkan sidik jari rachel ke ponsel buat ngebuka kunci ponsel. cowok itu langsung beralih ke instagram. bener aja, rachel login akun sunghoon.

sunghoon menunjukkan snapgram yang berisi foto rachel, "fitnah lo bilang?"

lidah rachel mendadak kelu. cewek itu nggak berkutik sambil terus memperhatikan sunghoon yang ngehapus snapnya dan logout akun instagramnya.

jujur, rachel emang kepo sama isi dm sunghoon makannya dia nyewa hacker buat ngehack akun instagram sunghoon. buat masalah snap, rachel sendiri salah akun—dia nggak sengaja ngelakuin itu.

"lo ngelanggar privasi gue chel," ucap sunghoon datar.

rachel mengepulkan asap rokoknya ke udara lalu membuang putung rokok tersebut lalu menginjaknya.

"terus?"

"lo kelewatan."

"maaf."

sunghoon menatap rachel datar sementara rachel menatap sunghoon dengan tatapan arogannya seperti biasa.

"gue bingung harus gimana lagi ngadepin lo."

"yaudah nggak usah dihadepin lah, biarin aja."

"rachel."

"adhyasta."

sunghoon semakin menajamkan tatapannya ke rachel. sunghoon memejamkan matanya sejenak lalu menghembuskan nafasnya pelan.

"gue mohon chel, jangan terlalu ikut campur dalam hubungan gue sama sean."









































sunghoon menghela nafas lelah. beberapa hari ini cowok itu pacaran mulu sama tugas, praktikum, laprak mulu. maklum, mahasiswa semester enam.

mana kemarin kemarin dia bolos kelas, gimana nggak gawat buat mahasiswa teladan kayak sunghoon ini.


ldr, sunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang