"BUNDAA!!"
"OCE!!"
bunda jisoo ketawa waktu sean langsung memeluknya dengan erat. kedatangan sean kerumah nya bener-bener bawa mood yang baik karena cewek itu selalu ada tingkah.
entah itu bantu masak tapi ujung-ujungnya keasinan atau bantu cuci piring yang ujungnya malah baju sean basah semua.
semenjak sunghoon kuliah dan tinggal di apartemen, sean selalu main ke rumah. bahkan lebih sering dibanding sunghoon.
entah itu main atau sekedar ngasih makanan.
dan ini yang bunda suka dari sean. she doesn't only love sunghoon, but she love sunghoon family too.
"sini sini, duduk dulu," ajak bundanya ngajak sean masuk ke ruang tengah.
"maaf ya bun, oce baru sempet main hehehe."
"nggak papa sayang, kamu kan sekarang anak kedokteran, bunda maklumin kalo kamu sibuk."
"hehehehe."
sepeninggal bunda yang izin ke belakang, sean membuka laptop beserta beberapa buku nya di meja. sean harus belajar hari ini karena besok ada ujian blok.
bunda kembali dengan beberapa jajanan yang bisa dimakan buat sean. bunda cuma senyum ngeliat sean yang keliatan serius banget. bunda sering kali nge-gep sean yang sering ngelirik ponsel nya—seperti menunggu pesan dari seseorang.
"nunggu pesan dari sunghoon ya?" tanya bunda peka.
"i'm not bun."
"its okay, oce bisa jujur ke bunda."
sean menganggukkan kepalanya yang lagi-lagi buat bunda terkekeh.
"sunghoon sering nemuin kamu?" tanya bunda lagi.
"enggak bun, jarang malah," jawab sean jujur, "maklum deh bun, dia kan anak hima. sibuk beneran dia mah."
bunda terkekeh, "sunghoon juga jarang pulang kok. kemarin dia sempet mampir kesini sebentar cuma buat ambil al-quran kesayangannya."
sean senyum. pacarnya emang nggak kaleng-kaleng bor. disaat tiap minggu pagi sean masih molor, sunghoon nggak tanggung-tanggung nyepam chatt sean buat berangkat ke gereja.
"hubungan kalian baik-baik aja kan?"
"baik kok bun. cuma ya gitu, jarang kabar-kabaran. kenapa emang bunda?"
bunda senyum sambil gelengin kepalanya.
"bunda serius nggak papa kan kalo kak sunghoon sama aku? aku jadi nggak enak," ucap sean sembari memanyunkan bibirnya.
"loh kok gitu? bunda beneran nggak papa kamu sama sunghoon."
"jujur nih, bun. dari satu sampe sepuluh, oce pilih lima kalo bunda bener-bener ngerestuin aku sama kak sunghoon."
KAMU SEDANG MEMBACA
ldr, sunghoon
Fanfictionfeat sunghoon. it's okay kalo saingan nya modelan lisa blackpink atau irene red velvet but, kalo saingan nya sama yang seiman sama doi kamu bisa apa? 1 in #parksunghoon 8.11.2O 1 in #religion 7.4.21 start : O5.O9.2O