"YEDAM ROMANTIS BANGET YA ANJIR."
sunghoon, jake, sama heeseung lagi dudukan dikelas sambil ngerjain tugas dari bu rina-guru kimia- yang nggak ada ampun kalo telat ngumpulin tugas
mipa enam jamkos makannya kelas mereka lumayan berisik-padahal kelas unggulan.
"ditolak nggak sih sama cewek nya?" tanya jay tiba-tiba nimbrung.
"paling juga diterima. soalnya yedam kan best boy." heeseung.
"iya lah bestboy, nggak kaya si-" ucap jake ngelirik sunghoon yang daritadi berkutat sama buku tulis.
"tugas dulu selesein."
eh???? sunghoon kok sensitif kaya cewek pms?
"lo tinggal nulis, nggak usah dengerin kita-kita," celetuk jay mulai julid.
sunghoon diem terus lanjut ngerjain tugas.
"sunghoon, lo lagi ngerjain tugas ya?" tanya lami berdiri di depan sunghoon.
sunghoon cuma ngangguk. dia sama sekali nggak noleh.
"btw, udah sampe nomer 6 belum? gue mau tau dong jawaban nomer 6," lami duduk didepan sunghoon.
"liat aja."
lami nganggukin kepalanya. seenggak nya dia bisa modus lah. dia lagi mikir topik buat ngobrol sama sunghoon.
"yedam berani juga ya nembak adik kelas," ucap lami sambil ngerjain tugas nya. sunghoon nggak ngerespon.
"itu sean kan? yang suka gangguin lo?"
sunghoon langsung natep lami, "dia nggak ganggu gue."
"oh, gue kira gangguin lo. soalnya dia kayak stalker gitu-ngikutin lo kemana-mana,"
"IYA ANJIR! tu cewek bucin banget sama sunghoon," tambah jay ikut nimbrung.
"sekarang malah sama yedam, gimana alurnya tuh?" tanya heeseung yang ketinggalan gosip selengkapnya gara-gara sibuk ambis ngejar ptn impian nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ldr, sunghoon
Fanfictionfeat sunghoon. it's okay kalo saingan nya modelan lisa blackpink atau irene red velvet but, kalo saingan nya sama yang seiman sama doi kamu bisa apa? 1 in #parksunghoon 8.11.2O 1 in #religion 7.4.21 start : O5.O9.2O