hari ini hari jumat. sehari juga setelah sean sama sunghoon official.jadwal jumat ini buat sma taruna adalah ngaji bareng di aula dan mereka lagi nunggu intruksi dari guru.
termasuk mipa 7 yang lagi dengerin dongeng sean tentang kejadian semalem di puncak bareng sunghoon.
"LO NGGAK MAU TRAKTIR GUE APA?" tanya jeongwo langsung ngegas setelah sean selesai cerita.
"nggak, lo jelek."
sekelas ketawa ngeliat jeongwoo yang selalu ternistakan. abis jeongwoo nista-able banget si.
"sialan, nista terus gue dimata lo."
setelah nya, mereka semua jalan keluar kelas menuju ke aula karena udah ada intruksi dari guru—kecuali sean, junghwan, dan niki.
mereka sama-sama nonis. walaupun nggak se-geng, tapi mereka deket karena kalo pelajaran agama sekelas.
"ikut maen nggak?" tanya junghwan ke sean. mereka lagi ada dilapangan basket—katanya biar nggak gabut-gabut amat.
"gue wasit aja brou."
akhirnya sean duduk di sebelah lapangan. dia noleh waktu ada yang nyolek bahu nya. sean melebarkan matanya.
"iHHHH KAK SUNGHOON?"
yaps, yang nyolek sunghoon. sunghoon cuma nganggukin kepala nya terus duduk di samping sean.
"kakak kok ganteng nya nambah sih??" celetuk sean sambil memandangi sunghoon.
sunghoon hari ini pake baju koko. beda sama dia yang pake pramuka. sumpah ganteng nya nambah. apalagi muka cowok itu agak basah—kayak nya abis wudhu.
"pacar sean ya ganteng."
sean langsung ngeblush. muehehehe gini rasanya cinta bertepuk tangan setengah tahun nya terbalaskan.
"kakak nggak ikut ke aula?" tanya sean mengalihkan topik.
sunghoon gelengin kepalanya.
"kenapa? kakak datang bulan?"
"nggak gitu konsep nya."
"terus apa dong?"
"diajak bolos."
"HAH SAMA SIAPA?"
sean speechless. soalnya sunghoon bukan tipe-tipe cowok nakal. sunghoon nunjuk segerombolan cowok yang lagi pada nongkrong di koridor. gini nih, tipe-tipe cowok yang bikin cewek puter balik nggak jadi lewat koridor.
hufffft.
"KAK JAKE? KAK JAY? ATAU SIAPA??" sean menggulung lengan baju pramuka nya, "ENAK AJA BIKIN PACAR AKU JADI NAKAL."
sunghoon terkekeh. usia mereka yang kepaut dua tahun kerasa banget. sunghoon ngerasain perbedaan waktu dia dulu pacaran sama clara dan sekarang sama sean yang lebih muda dibanding dirinya.
"emang mau diapain?" tanya sunghoon penasaran.
"mau aku gebes-gebes, mau aku jambak rambutnya!!!"
"berani?"
"berani lah! siapa bilang nggak berani?" sean berdiri, "AkU SAMPERIN MEREKA YA."
sunghoon narik tangan sean yang ngebuat cewek itu duduk lagi dengan muka bingung, "IHHH KENAPA??"
"nggak usah."
"AKU MAU MARAHIN MEREKA IHHHHH??"
"percuma, entar lo malah digodain," ucap sunghoon datar. ya bukan apa-apa, cuma sunghoon tau geng nya itu tipe cowok yang suka gombalin cewek mana pun sekalipun ceweknya udah ada pawang.
sean mengernyit, "loh emang kenapa kalo digodain? aku cuma mau—"
"gue nggak suka lo digodain mereka."
"kalo gitu godain dede dong abang," sean naik turunin alis nya."nggak."
"iiHHH KOK ENGGAK SIH? AYOOO!!"
"nggak mau."
"ayolah a, sekaliiiiii aja? yayayaya?"
"enggak sean."
sean memberengut. susah ya pacaran sama orang yang dingin nya kayak kulkas 35 pintu.
"yaudah, aku mau main basket aja, aku ngambek sama aa, bay!"
sean berdiri nyamperin junghwan sama niki. nggak lupa jalan nya dihentak-hentakin ke tanah biar sunghoon peka kalo dia beneran ngambek.
siapa tau cowok kayak sunghoon nggak peka.
"oce," panggil sunghoon yang ngebuat sean noleh.
"apaa? kenapa lagi hah?!"
"mundur dikit coba."
"hah? kenapa emang?" walaupun dia bingung tapi dia tetep mundur sesuai ucapan sunghoon.
"cantik nya kelewatan."
"IH DANGDUT BANGET KAK SUNGHOON!!!"
—
suasana setelah
pacaran gmn si...btw kayanya aku bakal slow update lagi hihi soalnya akhir bulan ada phb.
yang lagi pts semangat ya( ◜‿◝ )
KAMU SEDANG MEMBACA
ldr, sunghoon
Fanfictionfeat sunghoon. it's okay kalo saingan nya modelan lisa blackpink atau irene red velvet but, kalo saingan nya sama yang seiman sama doi kamu bisa apa? 1 in #parksunghoon 8.11.2O 1 in #religion 7.4.21 start : O5.O9.2O