Happy reading.....
Hari ini hari dimana Teresa dan jason tunangan, teresa sedang dirias dihotelnya dari tadi muka Teresa tampak tak semangat tidak dengan muka tanisa yang terlihat begitu bahagia.
Setelah Dirias teresa dan tania Mengunjungi gedung yang sudah disewa untuk mengadakan acara tunanganya.Ditempat jason, jason juga sama ia dari tadi belum bangun saat dibangunkan oleh evan dan bryan baru ia bangun.
"Lesu amat tuh muka, inikan hari bahagia lo je"ujar bryan yang duduk ditepi kasur.
"Tapi je bukannya lo udah putus sama tere trs kenapa bisa kalian tunangan"ujar evan
Bryan memandang Evan yang sedang memainkan laptop jason."Lah putus kok gue ga tau si?"
"Lo nya aja Sibuk Deketin temennya jesica"
"Siapa ko?"Tanya jason
"Itu je katanya yang waktu itu Disuruh jesica bareng lo"
Dikamar jesica.
Jesica sudah mandi tapi ia malah berguling guling diatas kasur sesekali ia melirik jam suasana hatinya tidak sedang baik baik saja.
"1 jam lagi acara dimulai dateng ga ya"
"Nanti kalau adam kesini gimana"
Tok tok tok
Jesica menghembuskan nafas."Buka aja ga dikunci kok" ia terlalu malas untuk bangun jika sudah diatas kasur.
Mata jesica membulat saat adam yang masuk. "Lah kok?"
Adam menghampiri jesica dan duduk ditepi kasur. "Ayo siap siap bentar lagi mulai loh"
"Males"Ujarnya dengan muka memohon.
"Aku udah ganteng loh masa ga jadi"
"Au ah"
Adam terkekeh lalu ia ikut berbaring disamping jesica yang sedang terlentang. "Gimana nanti kita nyusul jason? "
"Hah? "
"Gimana kalau kita nikah hm?"Ujarnya melirik ke jesicca
"Masih terlalu muda dam"
"Ga papa"
"Ngebet amat si"
Adam tertawa lalu ia memeluk jesica dari samping dan mencium aroma tubuh jesica yang sangat wangi.
"Geli tau"
"Biarin suruh siapa ga mau siap siap, cepet sana"
"Maless.... "
"Cepet ga atau aku.... "
Jesica langsung bangkit lalu ia bersiap siap diruang ganti.
Baju jesicca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dipersatukan Tuhan
Teen Fictiongue jesicca lebih tepatnya jesicca hamelda putri,Bandung 20 agustus 2001 tempat tanggal lahir Gue, Gue bisa dibilang broken home orang tua gue pisah karna Ayah gue selingkuh Gue ketemu cowok ganteng dari Semarang,tapi Sayang kita beda keyakinan. ...