1 Bulan kemudian
Selama 1 bulan jesicca ga pernah ketemu jason Iagi palingan ke rumah keluarga winata juga buat ketemu cici, entah kemana jason pergi seperti ditelan bumi, 1 bulan juga jesicca bisa mengubah diri dekat dengan sang pencipta yaitu allah, alhamdulillah jesicca sudah mulai berhijab
"Eh Jes, Ngapain ngelamun Siang bolong ke gini" icel
"Astagfirullahalazim,Cel ngagetin aja kamu, GaPapa ko."
"H'O,Eh Lo tau ga tik tokers Ganteng itu loh siape si ya lupa gue namanya"
"Siapa si jan Bikin gue penasaran? "
"Hah gue nemu, Namanya Bubu"
"Bubu?."
"Iyah tapi itu sebutan dari fans nya"
"Terus Nama aslinya siapa kamu mah setengah setengah mani bikin aku pusing ey"
"Namanya Jason wiliam winata "
DEG
"HAH! jason? "
"Hmm, Napa lo kenal? "
"Ade nya Ci Helen? "
"Tau dari mana lo jangan jangan lo ngefans jga ya?"
"kagak kebetulan gue sahabatan sama kakanya"
"HAH..! yang bener lo woah berutung sekali eferbadi"Teriak icel
"Ga usah teriak teriak Kali Cel. Malu"Ucap jesicca yang kini jadi bahan tontonan anak anak kampus
"Maaf,Maaf"
"Gini Nih Kalau korban tik tok. Mah"
"Ouh ya lo Tau ga, Katanya Jason lagi deket sama teresa katanya si tapi kaga tau jga si gue, ampe cewe yang pernah sama Jasonn dihujat semua ey gila fansnya, tapi salut si gue"
"Ouh"
"Ouh doang? Dowload tik tok deh Jes, pasti seru dijaminn"
Jesicca memang anak yang males hp memang punya tapi buat sekedar main instagram, wa, dan Youtube itu pun jarang.
"Kaga males"
"Sini pinjem Hp lo."
"Nih mau buat apaan"seraya Memberikan Hp ke icel
"Bentar,Nah udah Ntar dibukan nya di Rumah aja yah Nih, Gue cabut Dah"
"Hmm"
Icel pergi menyisakan jesicca duduk sendirian di taman kampus,jesicca masih memikirkan Perkataan Icel tadi 'lagi deket sama teresa?'Dari pada jesicca ngelamunin ga jelas mending pulang, tapi saat menyetir mobil jesicca teringat sesuatu yang ingin ia beli, akhirnya melihat supermarket terdekat, langsung menepikan mobilnya ke palkiran yang sudah disiapkan,jesicca langsung masuk dan memilih bahan bahan masak karna stok makan di apertemen sudah habis
Sedikit cerita, kalau kalian tanya dimana ayah dan ibunya, jawabanya mereka masih hidup, dan tinggal berpisah alias cerai mereka sudah memiliki masing masing keluarga baru,dan disaat mereka berpisah jesicca disuruh untuk memilih ikut dengan siapa pada saat itu jesicca kelas 11 SMA, jesicca tidak memilih salah satunya karna dia Benci dengan kata perceraian, jesicca tadinya punya rumah yang diberikan ibunya dan seorang pembantu yaitu bi inah kalian masih ingat? Saat itu Bi inah izin mengundurkan diri karena ingin pulang kampung, padahal bi inah sudah ku anggap ibu sendiri.Dan beberapa minggu aku mempunyai ide aku ingin tinggal diapertemen saja lebih enak dari pada di rumah luas sendirian dan aku menjual rumah pemberian ibuku dan uang hasil penjualan rumah itu jesicca gunakan untuk membayar apertemen saat ini.
Ranjang yang dibawa jesicca sudah hampir penuh karna cemilan dan bahan masakan lainnya saat ini jesicca membutuhkan mie instan tapi ia tidak tercapai karna letak mie itu tinggi sedangkan jesicca itu agak tinggi ya normal lah. Hahaha
"Ist.... Susah banget si elah ngapain jga taro diatas ga ngehargain orang pendek apa"guman jesicca tapi masih terdengar di telinga seseorang
"Ngapain Ngomel sendiri Mbak Kalau Ga kecapai minta bantuan"Seseorang itu mengambilkan Mie instan yang di inginkan jesicca
"Nih"
"Terima kasih mas"Mengambil mie instan
"Hm,Sama sma"
Tunggu suaranya Terdengar familiar di telinga jesicca,jesicca pernah mendengar suara ini apa jangan jangan dia kembali, setelah jesicca bersusah payah menghapus namanya dihati jesicca. Karna jesicca penasaran ia mendonggakan kepala dan betapah kagetnya jesicca,dan laki laki itu jga tidak. Kalah kaget, jesicca Pergi meninggalkan laki laki itu tapi dengan cepat tangan kekar menggenggap pergelangan tangan jesicca sampai jesicca masuk dalam pelukan hangat.
"Lepas, Lepas atau saya pukul. Kamu"
"Pukul saja, tolong izinkan aku memelukmu sebentar saja jes"
Jesicca terdiam,selang beberapa menit seseorang itu melepaskan pelukannya.
"Udah kan, Aku duluan"
Tanpa menunggu jawaban jesicca langsung ke kasir untuk membayar belanjaannya,setelah transaksi pembayaran jesicca langsung ke parkiran mobilnya, saat sampai diapertemen jesicca turun tapi ia merasa ada yang mengikutinya, jesicca menengok kebelakang"Ga ada siapa siapa ,Aneh"jesicca melihat cuman ada mobil,jesicca semakin dibuat takut,langsung saja jesicca menaiki lift dan menuju kamarnya, setelah sampai jesicca menengok sebelah kiri dan kanan,dirasa sudah aman jesicca langsung saja masuk ke apertemen, dan meletaka cemilan, minuman, Dan Bahan bahan makanan dikulkas.
TBC!.
Hai, aku kembali lagi. sebenernya aku masih bimbang cerita ini bagus atau ngga, atau malah ngebosenin. Jadi nya aku ingin menghapus cerita ini aku mau lihat komenan kalian ya aku butuh pendapat kalian, kalau ngebosenin ya aku hapus aja ceritanya.
Hayo siapa ya, laki laki yang disupermarket itu? 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Dipersatukan Tuhan
Fiksi Remajague jesicca lebih tepatnya jesicca hamelda putri,Bandung 20 agustus 2001 tempat tanggal lahir Gue, Gue bisa dibilang broken home orang tua gue pisah karna Ayah gue selingkuh Gue ketemu cowok ganteng dari Semarang,tapi Sayang kita beda keyakinan. ...