Jason telah kembali ke rumahnya saat memasuki kamar Rasa bersalah kepada Jesica muncul. "Maaf jes"***
Saat ini vano sedang membujuk jesica agar keluat dari kamar. "Jes ayo, keluar makan dulu"
Tak ada jawaban sama sekali, hal itu membuat Vano Khawatir,Tanpa persetujuan ia langsung mendobrak pintunya,matanya membulat ketika melihat jesica pingsan dengan Keadaan saat ini, Mata yang bengkak, Bibir yang terlihat pucat dengan rambut berantakan, Vano berlari ke arah jesica dan langsung menaruh kepala jesica di pangkuannya.
"Hei jes bangun" ujarnya menepuk nemuk pipi jesica.
Usahanya percuma sendiri tadi jesica tak bangun bangun. "MAH, AYAH CEPAT KESINI"Teriak Vano.
Tak lama arya dan sinta pun datang dan langsung menanyakan kondisi jesica. "Kenapa jesica van"
"Ga tau,Vano juga yah, saat vano bujuk dia tapi sama sekali ga ada jawaban dan akhirnya aku dobrak pintunya"
"Cepat baringkan jesica disini"
Vano membaringkan tubuh jesica dikasur dan mengoleskan minyak kayu putih ke kening jesica.
"Yah, Ada yang harus vano omongin"
"Apa"
"Tadi Vano keluar untuk cari jason dengan bantuan anak buah vano, dan dia berhasil nemuin jason yang berada dibar"
"Lalu?"
"Vano memutuskan untuk menghampiri jason, dan saat vano udah tau dimana jason, vano liat jason sedang berhubungan Seks dengan wanita lain yang bekerja disitu"
Mata Arya menatap tajam Vano tangannya terkepal erat."Kamu Yakin"
"Seratus persen yakin Yah, aku sendiri yang ngeliatnya"
"Kamu pasti bohong" Semua mata tertuju ke arah jesica yang sudah sadar tanpa diketahui siapa pun.
"Jes,Apa yang sakit" ujar sinta.
"Lo bohongkan van" ujar jesica dengan sorot mata memohon.
"Gue ga bohong jes"
"Apa buktinya, Lo harus punya bukti"
Vano mengambil hp dari sakunya lalu mengirim sebuah video ke nomer jesica serta Grup keluarganya yang berisi keluarga jason, Evan, dan Keluarga Arya.
Perlahan jesica mengklik tombolnya dan secara otomatis videonya berputar,Begitupun dengan arya dan sinta yang melihat di hpnya masing masing.
Video itu, Yang berisi Jason yang sedang berhubungan seks dengan wanita lain.
Air mata jesica turun begitu saja, Sinta langsung mendekap tubuh jesica. "Mah"
"Kamu kuat jes"
Tanpa permisi arya langsung saja membalikan kursi rodanya dan pergi begitu saja.
***
Helen yang sedang bersantai santai sambil mendengarkan lagu tergangu saat notifikasi dari wa mengaggunya, dengan cepat ia membuka Wa. "Video, tumben Vano Ngirim video Isinya apa ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dipersatukan Tuhan
Teen Fictiongue jesicca lebih tepatnya jesicca hamelda putri,Bandung 20 agustus 2001 tempat tanggal lahir Gue, Gue bisa dibilang broken home orang tua gue pisah karna Ayah gue selingkuh Gue ketemu cowok ganteng dari Semarang,tapi Sayang kita beda keyakinan. ...