Happy reading.
Perlahan mata jesica terbuka saat sinar matahari mengganggu tidurnya, pemandangan yang pertama jesica liat ialah jason sedang memaki baju, melihat itu segera jesica tutup matanya dengan selimut, jason yang meresa jesica bangun langsung mengenakan bajunya dan mendekati jesica.
"Hei"Ujar jason sambil memegang tangan jesica.
"Kamu apain aku je?"
Jason yang tak mengerti mengagguk tengkuknya. "Apain apa?"
Jesica membuka selimutnya terlihat mata jesica yang begitu merah banyak bekas air mata dipipinya dengan sedikit cairan dihidungnya, bukan meresa jijik jason malah mengelap cairan tersebut dengan bajunya.
"Semalem, kamu apain aku"
Jari jason menekan dikening jesica. "Ngaco kamu"
"Jujur deh, kamu mesum yah"
"Jangan pikir aneh aneh yah, aku ga bakal nyentuh kamu sebelum kita udah halal" ujar jason.
"Alah gombal"
"Dih siapa yang gombal, aku kasih pelajaran nih"
"Pelajaran apa, bahasa inggris, indonesia,arab atau... "Ucapan jesica terpotong sebab jason menggeletikinya mereka berguling guling dikasur sambil tertawa.
Saking bahagianya mereka tidak sadar elly masuk dan melihat perbuatan mereka hanya mengelangkan kepala. "Ehmm"
Jason dan jesica terdiam lalu tangan jason berhenti mengelitiki jesica, mereka sama sama melihat ke arah suara berdehem saat mengetahui siapa orang mereka sama sama cengengesan. "Eh mamah"
"Udah puas je hm?"
"Puas apa mah?"
Elly tampak menghiraukan ucapan jason dan mengajak jesica untuk turun. "Belum juga jadi mantu udah tersingkirkan aja gue"
Jesica yang binggung saat elly menyuruhnya untuk duduk dimeja makan.
"Kamu diem yah biar mamah masakin"
"Ga usah tan, jesi masak sendiri aja"
"Jangan panggil tante dong mamah aja"
"Iyah mah, lagian mamah mau ke butik kan"ujar jesica melihat pakaian elly sudah rapi.
"Gapapa biar sekalian masakin jason juga, soalnya bibi lagi libur"
"Ga mah, jesi aja bisa kok yah mah plis"
Elly yang melihat ekspresi jesica tertawa. "Ya udah iya mamah pergi dulu yah jagain jason"
"Siap"
Setelah elly benar benar pergi jesica melihat bahan bahan yang tersedia lalu mulai memasaknya.
Jason yang bersiap untuk turun mencium aroma sedap segera ia melihat ke dapur, dilihat jesica sedang memasak,jason mengambil hp dan memfoto jesica dari belakang.
Jasomwlm10: future wife❤Disukai oleh evans_geraldo dan 31.466 lainnya.
Evans_geraldo: Widih
bryanandersonw: iyah deh iya
Xxxx: siapa kok, kayanya bukan tere deh?
Xxxx: kaya @JesicaaaaHP Bukan si?
Xccc: aku tau itu siapa
Xxxx: captionnya 😑
Setelah memfoto ia langsung menuju kemeja makan, tidak lama kemudia jesica datang dengan membawa w piring nasi goreng.
Saat sudah selesai jesica pamit untuk pulang karna ingin mandi. "Aku ikut"
"Lo ga ada kerjaan?"
"Ngga ada"
"Cari urusan ke jangan ikut mulu ntar gue ke kamar mandi lo ikut lagi"
"Ikut kalau udah halal"
"Omongan lo udah ah gue pulang bye"
Dirumah Nek Mir
Sampai depan pintu kamar jason masih mengikuti jesica, jesica yang melihat itu geram sendiri. "Lo kalau ikut ikut aja jangan sampai kamar,tunggu tuh dibawah"
"Iyah"
Setelah usai mandi jesica menghampiri jason yang sedang terlelap disofa."Je bangun"Ujannya menggoyangkan tubuh jason.
Karna tidur jason terusik jason akhirnya bangun. "Iyah nih bangun"
"Udah sana pergi emang kamu ga ada kerjaan"
"Ga ada,Jalan jalan yuk"
"Kemana?"
"Ke taman atau pantai?"
"Pantai aja deh"
"Ya udah ayo"
Saat jason mengambil Mobilnya jesica menunggu didepan rumah, kemudian mereka pun berangkat ke pantai terdekat disitu juga lumayan bagus.
15 menit akhirnya mereka sampai jesica sangat antusias, saking antusiasnya ia sampai meninggalkan jason dan bermain ditepi panti,lagi lagi jason mendapatkan ide untuk memfoto jesica.
Setelah memfoto jason membeli es kelapa dan menghampiri jesica, kemudian mereka duduk ditepi pantai. "Jes"ujar jason sambil mengamati wajah jesica yang sangat cantik saat angin menimpa rambutnya.
"Hm"
"Ntar Besok Temenin gue yuk"
"Kemana?"
"Ke masjid"
Uhukk.... Uhukkk.
Perkataan jason benar benar membuat jesica terkejut bahkan tak bisa berkata kata,ia meletakan kelapa disampinya dan melihat jason. "Mau apa?"
"Kan aku udah Bilang waktu itu jes"
"Je semisalnya kamu mau Masuk ke agama aku, niatnya yang baik, kalau kamu niatnya karna aku itu sama aja, niat karna allah je jangan karna aku"
"Aku niat karna allah jes, Aku udah pikirin keputusan ini mateng mateng"
"Apa keluarga kamu ga marah?"
"Kan aku udah bilang, aku udah dapet izin"
"Ya,kalau gitu Aku ga bisa larang niat baik kamu"
"Tapi kalau kamu udah seagama sama aku belum tentu kamu sama aku menikah kan"lanjutnya.
"Kata siapa, orang waktu itu nek mir dan papah aku udah buat rencana, 4 hari setelah aku masuk agama kamu kita akan melaksanakan pernikahan"
Lagi dan lagi jesica hanya membulatkan matanya saja kenapa neneknya bertindak sejauh ini tanpa melibatkannya. "Kok aku ga tau si"
"Kata Nek mir, Saat aku sama teresa mau tunangan kamu uring uringan terus" ujar jason meledek jesica yang terlihat Malu.
"Apasi ngga yah"
"Alah ngaku kamu"
"Ngga"
"Ngaku"
"Bodo ah" Ujar jesica kemudian lari disusul oleh jason,mereka terus kejar kejaran tanpa malu karna hari ini hari senin jadi panti ini sangat sepi.
Dibalik pohon kepala sana seseorang melihat gerak gerik mereka berdua sendari tadi. "Gue ga akan biarin lo beruda bahagia"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Dipersatukan Tuhan
Teen Fictiongue jesicca lebih tepatnya jesicca hamelda putri,Bandung 20 agustus 2001 tempat tanggal lahir Gue, Gue bisa dibilang broken home orang tua gue pisah karna Ayah gue selingkuh Gue ketemu cowok ganteng dari Semarang,tapi Sayang kita beda keyakinan. ...