29

28 8 0
                                    

Peringatan!!

Dimohom bagi yang sudah baca part ini silakan diulangi, karna waktu itu aku ga sengaja mempublis padahal belum kelar maaf yah.

Happy reading....


Seperti yang dikatakan jason pagi ini mereka pergi kemasjid kebetulan mereka juga sudah ada janji dengan salah satu ustadz yang ingin berdakwa dimasjid itu.

Jason dan jesica duduk terpisah mereka mendengarkan ceramah terlebih dahulu dengan semua orang.

Kini saatnya Jason Kedepam untuk mengucapkan Syahadat,jesica yang duduk dibarisan perempuan ikut gemetar saat jason sudah disebelah sang ulama.

"Assalamualaikum, Saya ingin memperkenalkan tamu saya silakan"

"Perkenalkan nama saya jason wiliam winata"

"Baik langsung saja yah nak jason"

"Silakan pak"

"Udah siap?"

"Siap"

"Niat karna allah yah bukan karna seseorang"

"Iyah tadz"

"Baik ikuti kata kata saya yah"

Jason mengagguk.

"Asyhaduallah................ "
(Aku ga terusin yah,Ga enak soalnya maaf banget yah jangan serang aku nanti ini cuman cerita aja sumpah Ga enak banget sama ko jason😭)

Air mata jesica turun begitu saja saat jason mengucapkan Syahadat tadi.

Jason menerima sajadah dan peci beserta al-Qur'an dari sang ustadz, kemudia acara pun bubar jason dan jesica kembali kemobil.

"Nanti ajarin aku baca al-Qur'an yah"

Jesica yang masih tak percaya Tidak mendengarkan ucapan jason sendari tadi ia hanya melamun.

"Hei"Ujar jason melambaikan tangannya didepan muka jesica.

Sedetik kemudian jesica tersadar dan langsung bertanya kepada Jason."Hah? Iyah tadi kamu ngomong
Apa?"

"Ngelamu mulu mikirin apasih"

"Ngga mikirin apa apa,tadi kamu Ngomong apa?"

"Nanti kamu ajarin aku baca al-Qur'an "

"Jangan aku deh,takutnya banyak yang salah mending minta pak ustdaz aja nanti aku ajarin kamu tahap iqro aja"

"Iqro?"

"Iyah,kita ke pasar dulu beli iqro ayo"

"Okey"

Setelah membeli iqro jesica mengajari jason dirumah jason dikursi belakang dekat kolam renang.

"Coba baca basmalah dulu"

Jason terus berulang ulang kali membaca basmalah dan mulai membaca iqro dengan ajaran jesica.

Evan dan bryan kebetulan melewati tempat itu pun akhirnya ikut bergabung. "Ehmm"

Keduanya menengok."Gue kira siapa ko"

"Lagi ngapain?"

"Belajar ngaji ko"

"Oh gitu, semangat je"

Helen pun datang dengan membawa 5 gelas jus jeruk, mereka pun mengambil satu persatu, evan bryan dan helen memperhatikan jason yang sudah hafal satu jilid.

Dipersatukan TuhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang