36

21 4 2
                                    

2 minggu sudah jesica dan jason bersenang senang dibali kini waktunya untuk mereka pulang.

Jam 21.06 mereka sampai disemarang dengan evan serta bryan yang menjemputnya.

Sesampainya dirumah jason menganggkat kardus berisi tas rotan untuk keluarganya, karna kemarin cicinya bilang.

Jason ke kamar saat sudah selesai semua yang ia masukan ia langsung Mandi.

Setelah mandi ia berbaring dikasur dan memeluk tubuh jesica.

Jam 06.27

Jesica terbangun karna kebelet pipis ia berlari ke kamar mandi.

Baru saja ia menutup pintu kamar mandi perutnya kembali sakit malah melebih sakit yang dulu ia bersender di dinding dan berlahan terduduk dilantai ia terus meremas bajunya.

"Sakit banget"

Ingin menjerit tapi jesica tak mampu karna rasanya begitu sakit.

Saat merasa dibawah san ada yang keluar ia melihat ke bawah dan.

"darah" lirih jesica

Matanya membulat saat melihat segerumpal darah disana dan banyak darah yang berserakan.

"Ga,Ga mungkin"

"Ga mungkin kan ya allah"

Kemudian

Gelap

***

Jason mengigau ia meraba kasur disampingnya dan ia terkejut tidak menemukan jesica disitu ia mencari diseluruh ruangan dan yang terakhir adalah kamar mandi kamarnya.

"Semoga kamu ada didalam jes"

Jason mendobrak pintunya matanya membulat melihat keadaan jesica saat ini ia mengangkat tubuh jesica dan menggantikan baju yang bersih karna baju tadi dipenuhi oleh darah.

Ia menelfon dokter pribadi keluarganya,setelah itu ia mengabari keluarganya dan yang terakhir ia mengecek kamar mandi.

"Segerumpal darah?"

***

Jam 06.57 dokter pun datang segera dia mempriksa jesica, jason mondar mandir didepan pintu sambil berdoa semoga tidak terjadi apa apa dengan jesica.

Pintu terbuka jason langsung saja menanyakan kondisi istrinya."Dok gimana ada apa?" ujar jason.

Dilihat dari muka dokter seperti tak tega hal itu membuat jason semakin penasaran.

"Jawab dok!"

"Jason, Kamu harus kuat yah" ujar dokter itu yang bernama Zaki,dengan menepuk pundak jason.

"Maksudnya dok"

"Istri kamu mengalami keguguran kemungkinan besar akibat kecapean, kandungannya baru menginjak 3 minggu dan lemah"

Deg.

Seperti disambar petir di siang bolong, tubuh jason melemah air matanya turun tanpa seizinnya ia tak mampu berkata kata.

Sama dengan kondisi jesica ia juga tak kalah hancur dengan jason ia mendengar dari dalam,ia memukuli perutnya. "Aku gagal"

Dipersatukan TuhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang