Happy reading.
Sudah satu bulan jesica dan adam semakin dekat sementara dengan jason malah semakin menjauh ia juga sudah tak peduli dengan jason lagi.
Jason semakin uring uringan karna setiap ia mulai mendekati jesica kembali tapi jesica malah mencuekinya atau menjauh darinya.
"Sayang nanti bawa bekal ya"Ujar nek mir.
Jesica sudah tidak bekerja lagi di cafe samu dan ia sudah memulai kuliahnya kembali.
"Iya nih udah disiapin sama mbak, jesica pergi dulu nek assalamualaikum"
"Waalaikumussalam, Sama adam atau isel"
"Adam nek"
Sebelumnya jesica sudah mengenalkan adam ke nek mir begitu pun teman teman adam yang sering main ke rumah nek mir.
"Hai"Sapa jesica setelah duduk dikursi mobil.
"Makin hari makin cantik"Goda adam.
Jesica tersipu. "Apa si ah, udah ayo berangkat nanti telat"
Adam terkekeh. "Biarin biar bolos nanti bisa sama aku"
"Bilangin nenek nih"
"Becanda sayang"
"Udah ayo jalan"Ujar jesica.
Sementara jason melihat dari rumahnya ia tau betul mobil adam karna sering sekali adam mengunjungi rumah nek mir.
"Kayanya mustahil gue bisa dapetin lo lagi"
Helena yang melihat jason selama satu bulan ini selalu Murung menghampiri jason dibalkon rumanya yang sedang melihat ke arah mobil didepan gerbang rumah nek mir.
Tangan helena mengelus pundak jason,jason kaget lalu menoleh dan membiarkan cicinya mengelus pundaknya.
"Gue juga bilang apa pilih salah satu jangan lo tembak jesica sementara lo masih ada hubungan sama teresa"
"Dan sekarang Lo nerima akibatnya liat noh jesica udah bahagia sama cowoknya"Ujar helen yang melihat jesica sedang tertawa bersama Adam karna kaca mobil adam tidak terlalu gelap hingga terlihat dari atas.
Setelah memberi Teguran helena pergi sebelum pergi ia meninggalkan kata. "Lo dipanggil Papa disuruh ke ruang keluarga kita mau ngomong" setelah itu pergi.
Jason melihat mobil adam sudah pergi lalu ia juga pergi menemui keluarganya,Setelah sampai jason ikut duduk.
"Langsung aja, Papah mau kamu tunangan sama teresa je"Ujar Willy tanpa basa basi.
Jason terkejut. "Pah, Kenapa jadi kaya gini papahkan tau ak-"
"Udah je, mungkin jesica bukan jodoh kamu, papah juga ngomong kaya gini karna kemauan dari keluarga teresa"
"Keluarga teresa?"
"Katanya kembarannya dia ga mau adiknya digantungin terus"
"Kalau jason nolak?"
"Kamu harus tetap Nerima je"
"Ya terus kenapa harus nanya kalau jawaban aku aja ga berguna"ujar jason pergi ke kamar.
"1 minggu lagi kamu tunangan besok teresa akan kesini siapin diri kamu"teriak willy.
"Pah apa ga ngebebani jason?"Ujar Elly.
"Mau gimana lagi Mah, Keluarganya teresa ngancem kita, papah ga mau anak anak kenapa napa"
"Menurut helen si kasihan jason pah,helen lo liat juga akhir akhir ini dia sering minum Mukanya Ga enak dipandang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dipersatukan Tuhan
Teen Fictiongue jesicca lebih tepatnya jesicca hamelda putri,Bandung 20 agustus 2001 tempat tanggal lahir Gue, Gue bisa dibilang broken home orang tua gue pisah karna Ayah gue selingkuh Gue ketemu cowok ganteng dari Semarang,tapi Sayang kita beda keyakinan. ...