20

20 7 1
                                    


Happy reading

Jesica dan isel pergi ke mall mereka bersenang senang hingga jam 03:45,keduanya juga mengabdikan momen ini dengan berfoto foto.

"Pulang yu"ajak jesica.

"Emang udah dijemput?"

"Ga tau si, udah mau sore aja lagian kayanya diluar cuacanya mendung deh"

Isel mengagguk.

Skip dipalkiran.

Isel sudah ingin menaiki mobil tapi ia masih melihat jesica masih berdiri menunggu jemputan jason.

"Jes ayo sama gue aja!"teriak isel.

"Ga usah lo duluan aja, gampang nanti kalau kelamaan suruh supir nenek jemput."

Isel mengalah ia pergi, jesica menatap mobil isel sampai benar benar hilang dari pandangannya.

"Jason mana si"

"Ga diangkat angkat lagi"

Ia mencoba 1 kali lagi dan akhirnya diangkat juga

"Lo dimana si je"

"Hemm gue abis tidur lama nungguin lo"

Jesica tak mengerti."Hah?"

"Gue nungguin lo dimobil dari jam 02:00 tau"

"Ya lo ngapain sampe segitunya, sekarang lo dimana?"

Jason melihat sekitar ia tak sengaja melihat jesica sedang berdiri agak jauh jarak dari mobil jason.

"Lo nengok kekanan deh, nanti ada mobil warna merah"

Jesica mengikuti intruksi dari jason ia menengok kekanan dan melihat 2 mobil berwarna merah

"Yang mana si, warna merah ada 2 jasonn!"

"Iya iya bentar gue ke sana"ujar jason

Mobil merah berhenti didepan jesica ia tau mobil ini milik siapa kemudian jesica masuk kemobil.

Jason mengendarai mobil Dengan kecepatan sedang, mobilnya berhenti dilampu merah, sepertinya hujan juga akan turun.

Jason melirik jesica yang sedang melihat sekitar dengan posisi menyandar kejok mobil.

Ia menggenggam tangan jesica,jesica kaget ia menatap jason yang sedang menatap dirinya.

"Jas"

"Perasaan gue ga pernah berubah jes"ujar jason

"Tapi jas lo tau kan kita ga s-"

Jari telunjuk jason berada dibibir milik jesica ia mendekatkan kearah jesica keduanya saling menatap satu sama lain.

Cup.

Jason mencium hidung jesica yang mancung, seketika jesicca tersipu.

Tit.

Suara klakson dari mobil belakang menyadarkan keduanya jason kembali melajukan mobilnya Tapi tetap menggenggam tangan jesicca.

"Kerumah gue dulu ya"

Balas jesica dengan mengagguk.

Hujan mulai turun begitu deras,anginnya juga sangat Kencang.

Sampai dirumah jason, jesica melihat sekitar tampak sepi.

"Pada kemana?"

"Kerja kayanya"

"Terus kita berdua gitu?"

Dipersatukan TuhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang