Jesica pulang ke apertemennya, untungnya ia selalu membawa kunci kamarnya, setelah berendam dengan air hangat ia berdiri diBalkon dengan ditemani gerimis dan dinginnya malam.Ia mendongak melihat ke langit. "Ya allah, apa engkau Hanya mempertemukan kami saja?"
Setelah itu ia berbaring dikasur dengan bermain hp ia yakin banyak yang mencarinya karna sekarang sudah jam 10:36
Benar dugaanya Isel menelfonnnya sebanyak 15x, neneknya 20x, jason 5x, dan notifikasi dari apk lainnya.
Pertama ia menghubungi neneknya bahwa sekarang di apertemen, lalu menghubungi isel.
Isel
P
Woy
Jes
Lo dimana si
Nenek lo terfon gue terus katanya lo belum pulang
Lu dibawa kemana sama jason
Diapa apain ga
Awas kalau gue ketemu tuh anak gue hajar
Jes baless dong
Woy😭Jesica terkekeh membaca Chat dari isel, coba kalau isel tau dirinya sekarang sudah dipastikan jason tidak baik baik saja.
Isel
Maaf baru bales gue baik baik aja gue diapertemen gue ga diapa apain kok jangan mikir aneh aneh deh.
Ting
Lalu ia beralih melihat notifikasi dari instagramnya, Evan_gerlando mengirim anda pesan.
Jes lo dimana?
Tadi isel cariin lo dia bilang lo belum pulang sampai sekarangAduhh maaf ya ko jadi ngerepotin koko juga,Gue diapertemen ko tenang udah bilang sama nenek juga isel jadi aman 👍
Iya gpp, bikin kita khawatir aja.kalau ada masalah bilang sama kita jes
Lo ada masalah sama jason?
Hah?
Ga ada ko kenapa?Ga si tebak aja soalnya jason tiba tiba minum mana banyak lagi
Minum alkohol?
Iya
Lo tau ga teresa kesiniTau
Kenapa?Ga papa nanya aja udah tidur udh malem, selamat malam:)
Sip, malem Juga
Setelah itu ia beralih ke aplikasi tiktok saat Sedang bersenang senang ia menemukan video yang didalamnya ada dirinya,video itu berisi Dirinya saat memasuki mobil jason saat di palkiran mall tadi.
"Apasi gini aja dibikin konten,Mobilnya juga sampe tau, emang ga ngusik privasi ya?"
Mood jesica berubah drastis saat fypnya ramai dengan video ia dan jason atau foto ia dan jason di edit.
Jesica berkomentar disalah satu video yang berisi ia sedang dance dengan jason dan diedit sebagus mungkin dan disitu mereka mengira kalau dirinya perusak hubungan orang lah, orang ke 3,dan berbagi komentar lainnya,Sampai sampai Sudah ada akun fansbase bernama 'Jj lovers', 'jason jesica', jajes lovers' dan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dipersatukan Tuhan
Novela Juvenilgue jesicca lebih tepatnya jesicca hamelda putri,Bandung 20 agustus 2001 tempat tanggal lahir Gue, Gue bisa dibilang broken home orang tua gue pisah karna Ayah gue selingkuh Gue ketemu cowok ganteng dari Semarang,tapi Sayang kita beda keyakinan. ...