Setelah kepergian teresa jason menghampiri jesica yang sedang mencuci cumi.
Tanpa basa basi jason memeluk jesica dari belakang, kepalanya ia taro dipundak jesica hingga jesica merasakan hembusan nafas jason."Lepas je"
"Bentar jes"
"Maaf yah"lanjutnya.
"Lepas!"
"Jes"
Jesica mencuci tangan lalu membalikan badannya hingga bertatapan dengan jason posisi mereka sangat dekat.
"Bisa diem ga si lo!"
"Aku minta maaf sayang"ujar jason memelas.
"Udah deh je jangan panggil sayang!"
Jason memeluk jesica sangat erat lalu melepaskan pelukan, ia beralih menatap jesica dan menggenggam bahunya.
"Aku Cinta kamu"Ujar jason penuh penekanan pada setiap kata.
Tanpa mereka sadari teresa melihat itu semua dari atas ia berpura pura tidak tau,lalu ia balik kekamar jason lagi.
"Jason"Teriak teresa hingga terdengar jesica dan jason.
Jesica secara reflek mendorong jason.
"Pergi"suruh jesica.
"Maaf"
Setelah Jason pergi jesica kembali mencuci cumi yang belum ia cuci dengan menitikan air matanya.
"Cengeng banget si gue, kan gue juga salah"Gumannya.
"Ada apa sayang"Ujar jason setelah sampai dikamar.
Teresa duduk dikasur jason dan menyuruh jason mendekat, jason menurut dan duduk disamping teresa.
"Ada apa hm"ujarnya dengan mengelus rambut Teresa.
"Chegernya ga ada"
"Ou iya aku lupa ada dibawah nanti aku ambilin dulu ya"Jason ingin bangkit dari duduknya tapi dicegah oleh teresa.
"Disini aja suruh jesica aja ya"
"Tapi kan dia lagi nyuci Cuminya sayang"
Tanpa membalas perkataan jason teresa kepintu lalu berteriak."Jesica tolong ambilin cheger dong diruang keluarga"teriaknya
Jesica yang mendengar itu langsung mencuci tangannya lalu mengambil cheger kemudian kekamar jason.
Teresa kembali menghampiri jason,bukannya duduk di samping jason ia malah duduk dipangkuan jason, tangannya ia kalungkan ke leher jason.
"By jangan gitu dong"
"Kenapa?Kan pintu juga terbuka"
"Tapi kan"
"Udah diem, aku mau nanya deh sama kamu tapi kamu jawab jujur ya"
Jason mengagguk.
"Kamu cuman cinta kan sama aku? Kamu ga punya selingkuhan?kamu ga ada hubungan spesial kan sama jesicca?"
"Satu satu dong sayang, maksud kamu,kamu Curiga kalau aku sama jesica ada hubungan?"
"Ya ga si lagian jesica itu kelihatan anaknya baik kok"
"Aku Cuman cinta kok sama kamu sayang"Ujar jason.
Jesica yang sudah ada dekat dengan kamar jason mendengar perkataan jason, yang barusan ia katakan kepada dirinya kini mengatakan kepada orang lain, jesica sengaja menguping pembicaraan mereka.
"Kata itu cuman buat aku kan?"
"Iya lah sayang"
Teresa terseyum ia mengelus rahang tegas jason dan beralih mengelus jakun jason.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dipersatukan Tuhan
Teen Fictiongue jesicca lebih tepatnya jesicca hamelda putri,Bandung 20 agustus 2001 tempat tanggal lahir Gue, Gue bisa dibilang broken home orang tua gue pisah karna Ayah gue selingkuh Gue ketemu cowok ganteng dari Semarang,tapi Sayang kita beda keyakinan. ...